Warga Karawang Wetan Geger Kontraktor Meninggal Duduk di Kosan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Karawang Wetan Geger Kontraktor Meninggal Duduk di Kosan

Warga Karawang Wetan Geger Kontraktor Meninggal Duduk di Kosan

Written By Admin Raka on Jumat, 03 Agustus 2018 | 13.58.00

KARAWANG, RAKA - Warga Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur geger. Seorang kontraktor yang ngekos di wilayah kelurahan itu ditemukan tewas di kamarnya. Korban diperkirakan tewas sudah dua hari.

Berdasarkan identitas, korban bernama Subadri (58) warga Desa Dutohe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolahum, Provinsi Gorontalo. Selama ini korban dikenal warga sekitar sebagai kontraktor. "Dimungkinkan korban sudah hampir dua hari telah meninggal di kamarnya," ujar pengelola kosan Ujang S (46) kepada Radar Karawang, Kamis (2/8).

Disebutkan Ujang, dia terakhir berkomunikasi dengan Subadri dua hari lalu. Itupun melalui telepon genggam. Saat itu dengan alasan kosan sepi,Subadri meminta Ujang untuk menemaninya. Namun karena ada keperluan Ujang menolak. "Saya sempat teleponan dengan Subadri tanggal 28 Juli. Dia meminta saya untuk menemani. Alasannya sepi. Tapi saya ada keperluan yang harus saya lakukan, sehingga saya menolak," ucap Ujang.

Namun karena merasa tidak enak hati Ujang mencoba menghubungi kembali Subadri, namun tidak diangkat. Karena penasaran Ujang mendatangi kos-kosan dan kamar Subadri tertutup. Hal itu dilakukan Ujang sebanyak tiga kali hingga terakhir Hari Sabtu tanggal 31 Juli. Karena curiga melihat mobil korban terparkir di halaman dan ponselnya aktif tetapi tidak diangkat, Ujang akhirnya mendekati kamar Subadri dan mencium bau busuk dari dalam kamar.

Rasa curiga Ujang semakin bertambah hingga diapun memutuskan membuka paksa jendela kamar Subandri dan menyaksikan korban sudah dalam keadaan tewas. "Saya mampir ke kosan dan menelepon Subadri hingga tiga kali tapi tidak dijawab. Dan saya menghubungi dia dari hari selasa sampai sekarang. Tapi tidak dijawab, padahal ponselnya masuk," ucap Ujang dan mengatakan korban meninggal dalam posisi duduk dan langsung menghubungi polisi sekitar pukul 09.00 Wib. 

"Korban baru tinggal dua minggu disini, setahu saya korban seorang kontraktor," terang Ujang. Semenatara dari hasil penyelidikan kepolisian jika korban menderita sakit jantung. Hal itu terlihat dari obat darah tinggi yang berada disekitar korban. Petugas korban dievakuasi ke RSUD Karawang. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template