Ujang Abidin Ketua Bawaslu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ujang Abidin Ketua Bawaslu

Ujang Abidin Ketua Bawaslu

Written By Admin Raka on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 12.21.00

PURWAKARTA, RAKA - Hasil rapat pleno Komisioner Bawaslu Purwakarta, Kamis (16/8) malam menetapkan Ujang Abidin sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023. Kang Uje begitu disapa, juga memegang Divisi Penyelesaian Sengketa.

Sementara, komisioner lainnya, memegang empat divisi, diantaranya adalah Jejen Supriadi pada Divisi SDM dan Organisasi, Oyang Este Binos pada Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Dewi Purwanti Ami pada Divisi Hukum, Data dan Informasi dan Siti Nurhayati pada Divisi Penindakan Pelanggaran. Atas jabatan yang akan diembannya selama lima tahun kedepan, Ketua Bawaslu Purwakarta, Ujang Abidin mengaku merasa mendapat musibah yang niscaya diterima oleh setiap manusia. "Memegang jabatan sebagai Ketua Bawaslu bukan semata anugerah, melainkan musibah yang harus dikelola dengan maksimal, agar menjadi amanah yang bisa dipertanggungjawabkan," kata Kang Uje.

Menurutnya, pertanggungjawaban utama Bawaslu Kabupaten Purwakarta ke depan adalah menjadi lembaga penegak regulasi yang tangguh tanpa ada intervensi dari siapapun dan pihak manapun. "Agar semua kontestan Pemilu 2019 merasa nyaman dalam mengikuti pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya partai peserta pemilu dan para calonnya," katanya.

Lebih jauh, Kang Uje berharap, semoga Pemilu 2019 bisa diikuti bersama dalam koridor berkeadilan dan seluruh pihak merasakan manfaat dan hasilnya. "Hal ini tentunya untuk kepentingan negara, nusa, bangsa dan agama," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template