Terminix Solusi Atasi Hama Rayap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Terminix Solusi Atasi Hama Rayap

Terminix Solusi Atasi Hama Rayap

Written By Admin Raka on Rabu, 08 Agustus 2018 | 14.00.00

SEMUA orang tentu merasa takut jika barang-barang berharganya rusak. Salah satu yang sering merusak barang bahkan bangunan adalah hama rayap. Bahkan sebagian masyarakat belum banyak yang mengetahui bagaimana cara untuk melindungi bagunan atau barang berharganya dari hama rayap.

Menyadari bahaya hama rayap tersebut, PT Agricon Putra Citra Optima mengadakan acara seminar dengan tema Lunch Teknologi Pengendalian Rayap dengan Pengumpanan yang bertempat di Primebiz Hotel Cikarang, Rabu (8/8) kemarin.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB itu dihadiri lebih dari 110 undangan dari berbagai perusahaan yang berada di daerah Karawang dan Cikarang dengan pembicara Chan Eu-Zhin dari Sumitomo Chemical. "PT Agricon Putra Citra Optima berdiri Pada Tahun 2002, kemudian dipercayai oleh Service Master memegang lisensi terminix. Sedangkan Teminix dikenal sebagai perusahaan pengendali hama dan rayap terbesar di dunia," ujar General Manager PT. Agricon Putra Citra Optima, Ir.H.Awaludin Sarmidi.

Ia menyampaikan, Terminix sudah cukup dikenal di Indonesia sebagai perusahaan penyedia pengendali hama dan rayap, Terminix sudah mempunyai metode tersendiri untuk cara mengendalikan hama yang dikenal dengan Terminix Termite Management (TTM). Untuk pemasaranya sendiri meliputi Resindential atau pelayanan untuk daerah perumahan masyarakat pada umumnya, Commercial ditujukan pada bangunan bangunan yang bersifat Komersail seperti Hotel, Gedung Mall, Ruko dan lain-lain dan Industrial ditujukan Untuk Kalangan industri untuk pemeliharaan gedung pabrik. "Dari ketiga layanan yang kami sediakan, untuk saat ini layanan commersaial yang lebih banyak memakai jasa Kami," tambah Awaludin.

Menurutnya, salah satu keunggulan dari Terminix adalah adanya garansi, untuk bangunan yang sudah jadi mendapat garansi selama 3 tahun, sedangkan untuk bangunan yang belum jadi mendapat garansi 5 tahun. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih peduli terkait bahaya yang ditimbulkan oleh rayap, dan bila ada kendala dengan rayap itu sudah tau harus kemana," pungkasnya.(nan/zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template