Suryacipta Bagikan Hewan Kurban - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suryacipta Bagikan Hewan Kurban

Suryacipta Bagikan Hewan Kurban

Written By Admin Raka on Jumat, 24 Agustus 2018 | 16.00.00

CIAMPEL, RAKA - Sudah menjadi agenda rutin tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Suryacipta Swadaya, setiap Hari Raya Kurban memberikan hewan kurban kepada lingkungan sekitar Kawasan Industri Suryacipta. Begitu juga yang dilakukan di Hari Raya Idul Adha 1439 H kali ini.

"Seperti tahun sebelumnya, kaliini PT Suryacipta Swadaya kembali memberikan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 4 ekor domba," ujar Agus Sukarno Suryatmojo,GM Estate Managemen PT Suryacipta Swadaya.

Menurutnya, hewan kurban tersebut disalurkan melalui pemerintah desa Kutamekar, Kutanegara dan Mulyasari masing-masing satu ekor sapi, sedangkan empat ekor domba untuk masyarakat di luar ketiga desa tersebut disalurkan melalui Kecamatan Ciampel, Polsek Ciampel, Koramil Telukjambe dan Kantor DPRD Karawang.  Selain CSR pemberikan hewan kurban yang sudah dilakukan PT Suryacipta Swadaya tahun ini membantu pengadaan air bersih bagi warga sekitar terutama di musim kemarau, berkontrubusi diprogram CSR Kecamatan Cimapel, bantuan buku tulis bagi siswa SD dan membantu pengadaan 400 tanaman dalam kegiatan KKN pematik posdaya 2018 Unsika Karawang. “Pada tahun 2017 dan 2018 ini kami mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai mitra pembangunan Jawa Barat melalui program CSR perusahaan,” ujar Agus Sukarno.

Ia menyampaikan, pelaksanaan program CSR PT Suryacipta Swadaya merupakan bagian dari praktik usaha yang dilakukan secara sukarela berdasrkan inisiatif sendiri dari perusahaan. Pelaksana program CSR tersebut tidak hanya mengejar untung dalam menjalani bisnis perusahaan, tapi juga memberikan kontribusi bagi masyarakat serta lingkungan dimana perusahaan berada. “Melalui program CSR ini, diharapakan akan memberikan manfaat yang maksimal mungkin bagi masyarakat dan perusahaan dengan tercapainya visi perusahaan Building a Better Indonesia,” pungkasnya. (nan/zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template