Suka Bayi Ingin Jadi Bidan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suka Bayi Ingin Jadi Bidan

Suka Bayi Ingin Jadi Bidan

Written By Admin Raka on Jumat, 31 Agustus 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Profesi bidan merupakan pekerjaan yang mulia, karena bisa membantu proses persalinan dan bisa berperan penting dalam menyelamatkan nyawa sang ibu dan  bayi. Apalagi bagi sesorang senang kepada bayi, seperti Apriliantin Fitri Pratiwi, siswi kelas XII IPA 2 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMAN) 2 Cikampek, maka tidak heran mempunyai cita-cita menjadi bidan.

Berawal dari kesukaannya terhadap bayi, siswi yang memiliki wajah manis ini menggantugkan cita-citanya ingin menjadi tenaga medis. "Aku suka sama bayi, soalnya lucu sih. Makanya cita-citaku ingin menjadi bidan," ucap Apriliantin, kepada Radar Karawang, Kamis (30/8) kemarin.

Menurutnya, profesi bidan merupakan salah satu langkah yang tepat untuk mendapatkan kesukaannya. Karena bisa membantu proses persalinan dan bisa berperan penting dalam menyelamatkan nyawa sang ibu dan si cabang bayi. "Soalnya tepat susuai dengan kesukaannya, nantinya aku bisa membantu orang banyak dan bisa merawat bayi-bayi lucu," katanya.

Masih dikatakannya, dalam mencapai sebuah impian tentu tidak mudah, harus bisa melewati luka-liku kehidupan. Meski demikian, siswi yang memiliki hobi traveling ini akan meningkatkankan lagi semangat belajarnya dan rajin menjalankan perintah agama Islam yang dianutnya, agar bisa diberikan kemudahan. "Walaupun tidak segampang membalikan telapak tangan, tapi kalau kita berusaha dengan maksimal, maka hasilnya akan memuaskan, soalnya pepatah juga pernah mengatakan, proses itu tidak akan menghianati hasil. Maka dari itu aku akan bersungguh-sungguh dalam menjalani prosesnya. rajin belajar dan berdoa serta berusaha," tuturnya.

Ia berharap, apa yang menjadi keinginnanya sesuai dengan harapan, sehingga hudupnya menjadi lebih berwarna, karena bisa bermanfaat untuk orang banyak serta kesukaannya terhadap bayi bisa tersalurkan dengan merawatnya. "Semoga aja impianku ini bisa tercapai. Amin," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template