Sudah Terpilih Sering Lupa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sudah Terpilih Sering Lupa

Sudah Terpilih Sering Lupa

Written By Admin Raka on Kamis, 16 Agustus 2018 | 17.44.00

PURWAKARTA, RAKA - Bermacam tanggapan hadir terkait anggota dewan dalam melaksanakan tugasnya. Kali ini, tanggapan tersebut hadir dari sosok satpam salah satu perusahaan, Ari. Pemuda asal Desa Sirnagalih, Kecamatan Maniis ini menilai, bahwa anggota DPRD saat ini dirasa cukup bagus dalam menjalankan tugasnya. Ia juga menilai banyak kegiatan yang telah dilakukan.
"Pasti sudah banyak melakukan fungsinya, seperti pengawasan dan penganggaran. Kalau Pemda banyak kegiatan, kan diawasi dulu sama dewan," terang dia, kepada wartawan.

Dia juga mengaku, sewaktu pileg dulu memilih calon anggota DPRD yang sekarang menjabat sebagai ketua komisi empat. "Dulu sih milih Dendri, karena sering berkunjung ke Maniis ditambah lagi punya kedekatan yang lebih terhadap Dedi Mulyadi, yang saya denger dulu sih gitu," papar dia, sewaktu diwawancarai wartawan.

Dia juga mengaku, sesudah pemilihan pihaknya tidak mengikuti lagi perkembangan DPRD. "Gak tahu lagi sesudah pemilihan. Yang udah-udah juga kalau udah jadi mah suka lupa. Jadi sesudah pemilihan mah gak tau," terang dia.

Dia juga mengatakan, untuk kinerja dewan saat ini kurang dirasakan oleh masyarakat mengingat kebijakan yang dikeluarkannya. "Rasanya sih gak ada kebijakan yang pro rakyat, gak tahu sayanya yang kurang tahu. Tapi kalau dilihat anggota dewan kerjanya apa juga masyarakat kebanyakan gak tau,"imbuhnya.

Dia juga berharap untuk pileg selanjutnya semoga banyak calon yang berkualitas, karena saat ini fungsi dewan dianggap kurang dalam kinerjannya. "Semoga saat ini banyak calon yang mempunyai keahlian dan faham betul bagaimana menjalankan tugasnya, bukan hanya seremonial tapi betul-betul berpihak kepada rakyat," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template