Siswa SMPN 2 Tegalwaru Jago Puisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SMPN 2 Tegalwaru Jago Puisi

Siswa SMPN 2 Tegalwaru Jago Puisi

Written By Admin Raka on Senin, 27 Agustus 2018 | 15.00.00

PURWAKARTA, RAKA - 3 pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tegalwaru, menjadi juara dalam lomba cipta puisi pelajar se-Purwakarta. Ketiga pelajar tersebut yaitu Arisah juara pertama, Qizwa Hasanatu Nisa juara kedua, dan Tasya Nurhalimah juara ketiga.

Panitia pelaksana lomba cipta puisi Abdilah Mustofa mengatakan, lomba tersebut diselenggarakan dalam rangkaian pelantikan HMI Cabang Purwakarta periode 2018-2019. "Lomba cipta puisi tersebut juga untuk memeriahkan pelantikan HMI Cabang Purwakarta, para pemenang diundang khusus ke acara pelantikan sekalian untuk memberi hadiah," terang dia.

Diteruskannya, untuk lomba cipta puisi tingkat mahasiswa, dimenangkan oleh mahasiswa dari Sekolah Tinggi Naudhatul Ulama, Hadi Bulaqi.

Salah seorang peserta lomba, Arisah, mengaku bangga bahwa puisi ciptaannya bisa lolos dan mengantarkannya menjadi juara dalam lomba cipta puisi antar pelajar se- Kabupaten Purwakarta. "Seneng ya bisa menang, setelah lihat pengumuman bahwa saya juara langsung mengabari ibu dan teman-teman yang lain," jelas dia.

Dia juga mengatakan, disamping bangga secara pribadi, dia juga merasa bangga karena pelajar SMPN 2 Tegalwaru yang lain pun ikut menjadi juaranya. "Bangga juga bisa ngebanggain nama sekolah, karena 3 pelajar SMPN 2 Tegalwaru bisa menjadi juara semua dalam lomba cipta puisi Tegalwaru," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template