Siswa SMKN 2 Purwakarta Pakai Seragam Uang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SMKN 2 Purwakarta Pakai Seragam Uang

Siswa SMKN 2 Purwakarta Pakai Seragam Uang

Written By Admin Raka on Jumat, 24 Agustus 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 2 Purwakarta atau yang biasa disebut Smekda, menggelar Gebyar Karnaval Smekda dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73.

Kepala SMKN 2 PUrwakarta Muhardi mengatakan, kegiatan tersebut mengusung konsep parade marching band, pameran tata busana, serta perlombaan. "Di gebyar karnaval tersebut ada parade marching band, dan pagelaran tata busana yang didesain oleh siswa untuk ikut memeriahkan karnaval," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Dia juga mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa SMKN 2 Purwakarta beserta seluruh komite sekolah. "Yang paling menarik dalam acara parade tersebut ialah pagelaran tata busana, ada rancangan busana siswa yang ikut parade berhiaskan uang," jelas dia.

Dia juga berharap, kegiatan tersebut dapat menjadikan SMKN 2 Purwakarta lebih maju lagi serta lebih kreatif. "Dalan semangat HUT RI, kita semua berupaya untuk tetap memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk masyarakat purwakarta serta para siswa semoga lebih kreatif lagi,"pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template