Sambut Muharam, Santri 39 DTA Tanding Futsal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sambut Muharam, Santri 39 DTA Tanding Futsal

Sambut Muharam, Santri 39 DTA Tanding Futsal

Written By Admin Raka on Jumat, 31 Agustus 2018 | 17.45.00

KARAWANG, RAKA- Rangkaian menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah, Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (KKDT) Kecamatan Karawang Timur, mengadakan pertandingan futsal. Pertandingan ini diikuti 39 Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) se- Kecamatan Karawang Timur.

Yudi Wahyudi, M.Pd, Ketua KKDT Kecamatan Karawang Timur mengatakan, kegiatan pertandingan futsal antar DTA se- Kecamatan Karawang Timur, diikuti 39 DTA dalam rangkaian salah satu kegiatan Gebyar Muharram 1440 H yang ke XI. "Kegiatan ini juga rangakaian dari Porsadin KKDT Kecamatan Karawang Timur yang akan di laksanakan 11 September yang akan datang di DTA Hikmaturrahmah," katanya, pada Radar Karawang, Kamis (30/8) kemarin.

Dalam porsadin nanti, lanjutnya, akan dipertandingkan beberapa perlombaan seperti cerdas cermat agama (CCA), kaligrafi, pidato Bahasa Indonesia dan pidato Bahasa Arab. "Selain itu ada atletik, murotal imla, tahfidzul Quran dan qiroatul kutub. Bagi yang juara akan diikut sertakan ke porsadin tingkat kabupaten di Kecamatan Telukjambe Timur dan di porsadin provinsi di Indramayu dan tingkat nasional di Bangkabelitung," ucapnya.

Selain syiar Islam dan pendidikan madrasah, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai sarana pembinaan minat dan bakat siswa DTA dibidang olah raga dan pengetahuan agama. Sehingga, kemampuan santri bisa terpupuk dan termotivasi untuk lebih giat belajar. "Kami berharap, semoga para santri DTA se- Karawang Timur dapat tersalurkan minat dan bakatnya, serta lebih semangat termotivasi belajar di DTA-nya masing-masing. Semoga kelak mereka menjadi generasi yang siap menghadapi segala rintangan dan semoga menjadi generasi yang berakhlakul karimah," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template