Rehab GOR Panatayuda Disamakan Ganti Kesing - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rehab GOR Panatayuda Disamakan Ganti Kesing

Rehab GOR Panatayuda Disamakan Ganti Kesing

Written By Admin Raka on Senin, 27 Agustus 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Setelah lama dinanti-nanti akhirnya proses lelang perbaikan GOR Panatayuda akan dilakukan 15 hari kedepan. Selama ini gedung olah raga yang pernah jadi kebanggaan warga Karawang itu sudah jadi bangunan kumuh ditengah kota. Lucunya, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) malah menyebut pengerjaan memperbaiki bangunan kumuh itu lebih gampang.

Kepala Bidang Pembangunan PUPR Karawang M. Choirul A.T menyampaikan itu kepada Radar Karawang, akhir pekan kemarin. "Itu lebih gampang cuman kesing doang diganti kaya samsat itu nantinya bangunannya," ujarnya. Bangunan yang sudah dikonsep akan dirombak itu, terang Choirul akan lebih terlihat esklusif.

Disinggung soal tahapan lelang yang sudah dipersiapkan,  Choirul hanya mengatakan Sekarang ini lagi proses di kelompok Kerja. "Pembangunannya sudah direncanakan dari tahun sebelumnya. Jadi tidak mungkin tidak jadi. Apalagi anggarannya juga sudah disiapkan Dinas PUPR dianggaran murni," ucap Choirul dan mengatakan besaran anggaran perbaikan yang mencapai hingga Rp 4.4 miliar.
Choirul, bisa menyakinkan jika bangunan itu akan lebih terlihat indah dan bisa dinikmati semua warga Karawang nantinya setelah jadi. Yang pasti kekumuhun saat ini akan berubah total meskipun hanya dilakukan perombakan bukan pembangunan ulang. "Pembangunan GOR Panatayuda nunggu lelang nanti langsung kerja, anggarannya pakai anggaran murni, orang kerja kalau tidak selesai jangan dimarahin," katanya.

Sebelumnya Choirul juga mengatakan soal rencana pembangunan pedestrian Ahmad Yani pun masih dalam proses lelang. Namun sudah sejauh mana tahapannya dia sendiri tidak begitu mengetahui. Dia cuma tahu kalau pedestrian itu sudah menjadi rencana bupati sejak 2017 lalu. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template