Rama Tewas Setelah Mobil Orang Tuanya Seruduk Batang Pohon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rama Tewas Setelah Mobil Orang Tuanya Seruduk Batang Pohon

Rama Tewas Setelah Mobil Orang Tuanya Seruduk Batang Pohon

Written By Admin Raka on Sabtu, 04 Agustus 2018 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Mengenaskan. Rama (12 bulan) harus meninggal karena kecelakaan tragis di Jalan Baru, tidak jauh dari Bunderan Charles, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, setelah mobil yang dikendarai orang tuanya menghantam pohon disamping jalan, Jumat (3/8). Rama meninggal setelah dievakuasi ke RS Lira Medika.

Data lapangan yang dihimpun Radar Karawang, saat itu mobil T 1527 GL dikendarai Agus Boban Permana (47) bersama istrinya Siti Aisyah (40). Warga Kampung Periuk RT 01 RW 02 Keluarahan Periuk, Kecamatan Periuk, Tanggerang, Banten ini, dari arah Tanjungpura menuju Cipeundey, Margasari. Kuat dugaan Agus terburu-buru sehingga mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Sayangnya, Agus pun diduga kurang mengetahui kondisi jalan saat itu. Terlebih kondisi ketika itu juga dalam keadaan kurang cahaya selain sepi kendaraan. Sehingga memungkinkan dirinya mengendarai kendarana dengan kecepatan tinggi. Namun apes, entah bagaimana kendaraan yang dikendarai oleng ke samping, dan Agus pun tidak dapat menguasai stir kendaraannya hingga menghantam batang pohon yang tumbuh dipinggir jalan.

"Saat mengemudi korban sedang mengalami kantuk berat. Mobil yang dikemudikan korban oleng dan menghantam pohon," ucap Kanit Laka Lantas Polres Karawang Iptu Sabar Santosa kepada Radar Karawang. Tidak ada saksi mata dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.30 Wib tersebut karena kondisi jalan juga dalam keadaan lengang. Namun sejumlah pengendara yang melintas setelah kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian sehingga korbannya segera di evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut kendaraan yang dikendarai Agus mengalami rusak berat. Bagian depan kendaraan ringsek dan terdorong ke dalam. Sementara korban dievakuasi ke RS Lira Medika yang terdekat dengan lokasi kecelakaan. Tetapi nahas Rama yang saat itu bersama orang tuanya nyawanya tidak tertolong sehingga meninggal dunia. Sedang Agus dan istrinya Siti hanya mengalami luka parah. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template