Pulang Sekolah, Siswa SDN Nagrikaler 8 Sambut Obor Asian Games - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pulang Sekolah, Siswa SDN Nagrikaler 8 Sambut Obor Asian Games

Pulang Sekolah, Siswa SDN Nagrikaler 8 Sambut Obor Asian Games

Written By Admin Raka on Sabtu, 11 Agustus 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Para pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nagrikaler 8 Purwakarta antusias sambut kirab obor Asian Games di Jalan Ahmad Yani. Puluhan pelajar tersebut berjajar di pinggir jalan dengan membawa bendera menanti kedatangan kirab obor.

Salah seorang pelajar, Fitri mengatakan, dirinya merasa bangga dirinya bisa menyaksikan kegiatan besar yang ada di Purwakarta. "Senang. bisa melihat kirab obor ramai-ramai dengan para pelajar lain. Walaupun panas-panasan di pinggir jalan," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Dia juga mengatakan, dirinya bersama puluhan temannya menyambut arak-arakan obor Asian Games tersebut sepulang dari sekolah. "Dari pulang sekolah, langsung ke sini bersama para guru dan teman-teman yang lainnya pun ikut," papar dia.

Sementara guru SDN Nagrikaler 8 Purwakarta mengatakan, para siswa tersebut memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari semenjak gladi kotor kirab obor. "Memang sudah ditempatkan persekolah untuk tiap titik penyambutan dari awal gladi. Jadi tidak bisa acak di mana saja, kebetulan kita bersama SMPN 1 Babakan Cikao," ternag dia.

Dia juga mengatakan, penempatan tersebut juga hasil rapat dari musyawarah guru untuk penempatan tiap sekolah. "Semoga para pelajar bisa mengikuti euforia Asian Games sehingga bisa menularkan efek positif. Kedepannya mudah-mudahan ada yang bercita-cita ingin menjadi atlet Asian Games," pungkasnya, sambil tertawa. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template