Pulang dari Tugu Proklamasi, Gadis Dengklok Dijambret - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pulang dari Tugu Proklamasi, Gadis Dengklok Dijambret

Pulang dari Tugu Proklamasi, Gadis Dengklok Dijambret

Written By Admin Raka on Selasa, 28 Agustus 2018 | 17.45.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Salah seorang remaja putri kelas 10 SMK Mandala asal Desa Rengasdengklok Selatan, dijambret oleh dua orang pemuda saat pulang menuju rumahnya usai dari Tugu Proklamasi. Beruntung korban tidak mengalami luka, hanya saja handphone milik korban berhasil dibawa kabur pelaku menggunakan sepeda motor.

Orang tua korban, Mansur, mengatakan, dia mendapatkan telpon dari anaknya Minggu (26/8) sore. Saat itu, anaknya menangis mengabarkan bahwa handphonya raib dijabret. Lokasinya di jalan raya sekitar kebun pohon jengjeng di Dusun Rengasjaya 2, Desa Rengasdengklok Selatan. "Kejadiannya sekitar bakda asar. Anak saya lagi jalan bareng temannya satu orang, dari Tugu Proklamasi ke rumah. Saat sampai kebun pohon jengjeng, ada dua orang menggunakan sepeda motor lalu menjambret anak saya, handphonenya berhasil dibawa kabur," katanya, pada Radar Karawang, Senin (27/8) kemarin.
Mansur tidak mempersoalkan handphone anaknya yang raib. Namun, dia mengkhawatirkan kejadian tersebut terulang lagi dan menimbulkan korban lebih banyak lagi. Apalagi menurutnya, jalan tersebut rawan tindak kejahatan. "Informasinya, kejadian ini bukan kali pertama terjadi tapi sudah sering. Biasanya di hari Minggu. Saya khawatir kejadian seperti ini terus berulang dan banyak menimbulkan korban lagi," ucapnya.

Oleh karena itu, dia meminta kepada aparat kepolisian untuk melakukan patroli di sekitar jalan arah Terminal Rengasdengklok menuju Tugu Proklamasi, terutama di hari libur. Pasalnya, setiap akhir pekan area Tugu Proklamasi selalu ramai didatangi pengunjung. "Saya berharap, ada tindakan dari aparat agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Soalnya ini meresahkan masyarakat, khususnya orang tua yang anak-anaknya sering main ke Tugu Proklamasi. Jangan sampai ada korban lagi akibat aksi kriminal ini," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template