Polisi Lakukan Pembinaan pada Pak Ogah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Lakukan Pembinaan pada Pak Ogah

Polisi Lakukan Pembinaan pada Pak Ogah

Written By Mang Raka on Senin, 06 Agustus 2018 | 16.00.00

CIAMPEL, RAKA - Berbagai cara dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya adalah dengan memberikan pengarahkan kepada Pak Ogah yang biasa menjaga di pertigaan jalan Desa Mulyasejati.

Bripka Tono, anggota Bhabinkamtibmas Desa mulyasejati menyampaikan, pembinaan dilakukan kepada semua orang yang sering bersentuhan dengan masyarakat. Salah satunya adalah Pak Ogah, karena setidaknya orang yang sering mengatur lalu lintas di daerah binaannya itu sering bersentuhan dengan warga lain. "Melakukan pembinaan pada Pak Ogah yang berada di pertiggaan jalan di Kampung Asem 0010/005 Desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel," katanya.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan keamanan di wilayah tersebut, karena dikhawatirkan kegiatan Pak Ogah dapat menganggu kenyamanan pengguna jalan sehingga diperlukannya pembinaan terhadap warga sebagai Pak Ogah. "Kami khawatir keberadaannya (Pak Ogah) menggangu pengguna jalan, makanya diberi pengarahan," tambahnya.

Ia menyampaikan, pengarahan yang diberikan adalah agar Pak Ogah tidak menganggu keamanan pengguna jalan, tidak melakukan pemalakan terhadap kendaraan, dan senantiasa mengutamakan keselamatan baik pengguna jalan maupun yang bersangkutan. "Dengan pembinaan ini, warga yang berprofesi sebagai Pak Ogah diharapkan dapat melakukan aktivitasnya secara aman dan tidak menganggu keamanan," pungkasnya. (zie/pol)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template