Persika Rombak Pemain, Coret 12 Skuat, Datangkan Putra Papua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Rombak Pemain, Coret 12 Skuat, Datangkan Putra Papua

Persika Rombak Pemain, Coret 12 Skuat, Datangkan Putra Papua

Written By Admin Raka on Kamis, 02 Agustus 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Setelah ditinggalkan Ricky Nelson beberapa waktu lalu, Persika Karawang juga harus siap ditinggalkan oleh 12 pemain. Namun begitu, manajemen Laskar Jawara menggantinya dengan pemain dari sejumlah klub tangguh.

Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi mengatakan, para pemain yang hengkang itu sudah tidak mampu mengangkat Persika ke papan atas. "Ya kan manajemen selama ini diam terus. Karena bagi saya kita harus berpikir realistis saja, bahwa posisi Persika Karawang itu ada di bawah," ujarnya kepada Radar Karawang di Mes Persika, Rabu (1/8).

Dia melanjutkan, posisi Persika yang ada di zona degradasi, merupakan hasil dari kerja pemain di lapangan hijau. Ia pun membantah jika para pemain itu kabur, karena menurutnya mereka sudah menyerah. "Bagi saya pengertian mereka kabur itu bukan kabur. Tapi mereka itu sudah tidak mampu lagi dan menyerah untuk bisa membawa dan mengangkat Persika. Dan memang ada beberapa pemain itu mau kita coret," ungkapnya.

Gunadi mengatakan kedua belas pemain itu adalah Ghoni Yanuar Gitoyo, Riski Novriansah, Nurdiansah, Tamsil Sijaya, Jackson Baay, Syahrul Mustofa, Haris Hardiansah,
Sandi Pratama, Aang Suparman, Ade Suhendra, Rudiyana dan Reza Saputra. "Ya iya mereka menyalahi aturan. Sebab mereka kan dikontrak. Kita lihat saja, kalau mereka beralasan dengan gaji, ya sudah," ujarnya.

Menurutnya para pemain itu menyerah bukan hanya masalah gaji saja, karena di tempat lain pun kondisinya hampir sama dengan Persika. Intinya, mereka tidak mampu mengangkat Persika Karawang. "Mungkin nama besar mereka juga jadi alasan. Kita akan siapkan beberapa pemain pengganti. Dalam waktu 2 sampai 3 hari ini kita akan lihat dan itu harus," terangnya.

Dengan kepergian para pemain tersebut, lanjut Gunadi, tidak akan menjadi beban bagi Persika Karawang menghadapi pertandingan di putaran kedua. "Tersisa 17 pemain lagi. Kita bisa nambah sesuai posisi yang dibutuhkan saja, terlebih dahulu 5 sampai 6 pemain," ujarnya.

Gunadi Optimis bisa mendatangkan pemain baru. Bahkan sudah ada dari pemain yang akan memperkuat Persika. "Budiawan dari Persik Kendal kemarin masuk ke kita, dari Persiwa Wamena dan yang lainya juga," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template