Peredaran Narkoba Masih Tren Kejahatan di Klari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Peredaran Narkoba Masih Tren Kejahatan di Klari

Peredaran Narkoba Masih Tren Kejahatan di Klari

Written By Admin Raka on Selasa, 07 Agustus 2018 | 15.30.00

KLARI, RAKA - Peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang tetap menjadi sorotan utama jajaran kepolisian Klari. Selain kenakalan pelajar dan aksi kejahatan menggunakan senjata tajam. Untuk mengantisipasi gangguan-gangguan kamtibmas tersebut pihak kepolisian di wilayah itu kian meningkatkan keamanan melalui operasi Cipta Kondisi.

Kapolsek Klari Ipda Danu Wijaya terkait operasi cipta kondisi yang dilakukannya tidak menyankal kalau yang dilakukannya merupakan upaya melakukan tindakan antisipasi terhadap aksi-aksi kejahatan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. Danu menyebutkan sejumlah tren kejahatan di wilayahnya yang masih menjadi perhatian jajarannya.

"Tujuan operasi cipta kondisi ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan berupa penggunaan sajam, senpi, handak, narkoba, 3C dan potensi tawuran serta gangguan kamtibmas malam hari dan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan," ucapnya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, terang Danu pihaknya juga mengintensifkan patroli guna memantau wilayah-wilayah rawan kejahatan. Terutama aksi kejahatan menggunakan senjata tajam. "Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif kita melaksanakan apel operasi cipta kondisi lengkap dengan patroli," ucap  Danu. 

Patroli mobile polsek klari meliputi rute interchange Karawang Timur, Terminal Karawang, SPBU, Perbankan serta warung!warung jamu yang diduga menjual miras. (ari)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template