Pemkab Diminta Segera Urus Dengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemkab Diminta Segera Urus Dengklok

Pemkab Diminta Segera Urus Dengklok

Written By Admin Raka on Rabu, 01 Agustus 2018 | 17.45.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Kesemerawutan Jalan Raya Rengasdengklok perlu segera dibenahi, terutama di depan Pasar Rengasdengklok dan Pasar Selby. Terutama, trotoar di jalan tersebut sudah beralih fungsi.

Salah seorang warga Rengasdengklok, Mansur (40), mengatakan, penataan Rengasdengklok hingga saat ini belum juga dilakukan. Padahal, lalu lintas di Rengasdengklok cukup semerawut. Banyak pedagang berjualan di atas trotoar, belum lagi badan jalan dipakai parkir. "Perlu segera dibenahi, agar tidak ada lagi kesemerawutan," katanya, pada Radar Karawang.

Diteruskannya, pemerintah daerah mesti tegas dalam melakukan penertiban. Jangan sampai,kesemerawutan terus berlanjut tanpa ada solusi. "Intinya, pemerintah perlu tegas, jangan sampai beri ruang agar kesemeratuan terus terjadi," ucapnya.

Warga Rengasdengklok lainnya, Suryana (35), menambahkan, digunakannya trotoar oleh pedagang, membuat pejalan kaki tidak memiliki tempat. Padahal, ketika para pejalan kaki turun ke jalan raya, keamanan mereka di pertaruhkan karena harus berbagi jalan dengan para pengendara lain. Ini yang seharusnya dipikir lebih jauh oleh para pedagang kaki lima tersebut. "Bukan hanya keuntungan dong yang harus dipikirkan," ketusnya.

Diteruskannya, perlu segera ada solusi agar persoalan ini bisa segera diatasi, salah satunya lakukan relokasi pasar. "Saya tidak sepenuhnya menyalahkan pedagang kaki lima. Karena mereka juga sedang usaha untuk menghidupi keluarganya. Tapi, perlu ada solusi juga dari pemerintah, mungkin dengan relokasi pasar," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template