Paten Cilebar Diserbu Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Paten Cilebar Diserbu Warga

Paten Cilebar Diserbu Warga

Written By Admin Raka on Sabtu, 25 Agustus 2018 | 17.00.00

CILEBAR, RAKA- Gebyar Paten menjadi salah satu kesempatan masyarakat untuk mengurusi administrasi, mulai dari Kartu Tanpa Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta kelahiran dan yang lainya.

Salahsatu anggota Panwas Cilebar, Udin, program Pemerintah Kabupaten Karawang dengan gebyar pelayanan administrasi terpadu (Paten) harus dimanfaatkakn sebaik-baknya oleh masyarakat. Dalam hal ini, aji mumpung mesti diterapkan karena sangat bermanfaat. Terlebih, dalam hal ini berbagai macam kelengkapan administrasi dapat diselesaikan dala waktu satu hari.  “Masyarakat harus memanfaatkannya dengan baik,” katanya, kepada Radar Karawang.

Dihadiri langsung Bupati Karawang, Gebyar Paten di Kecamatan Cilebar berlangsung khidmat dengan kehadiran beberapa kepala dinas. Udin pun mengatakan jika Gebyar Paten ini merupakan salah satu upaya pemerntah ntuk mempermudah masyarakat dalam mengurusi administrasi. “Jadi harus benar-benar dimanfaatkan,” katanya.

Salah seorang warga Desa Tanjungsari, Nasman (29), mengaku sangat terbantu dengan kehadiran program paten di Kecamatan Cilebar. Beberapa kelengkapan administrasi yang dirasa belum cepat dipenuhi dapat di selesaikan pada hari itu juga. “Sangat terbantu sekali,” akunya.

Sementara Sekretaris Camat Cilebar, Kurnaen mengatakan, jika paten di Kecamatan Cilebar selesai hingga pukul 14.00 dengan antusias masyarakat yang tinggi. Apalagi dengan kehadiran Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana yang sudah ada dilokasi sejak pagi hingga menjelang siang. “Alhamdulillah bupati hadir sejak pagi,” pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template