Optimis dengan Pemain Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Optimis dengan Pemain Baru

Optimis dengan Pemain Baru

Written By Admin Raka on Jumat, 10 Agustus 2018 | 14.17.00

KARAWANG, RAKA - Ulah eleh. Persika Karawang tidak boleh kalah lagi. Keberadaan para pemain baru harus membawa perubahan untuk mendongkrak posisi Laskar Jawara di zona degradasi
.
Laga tandang menghadapi Perserang Serang Banten di Stadion Maulana Yusuf, Jumat (10/8) sore ini, bisa menjadi ajang pembuktian Pelatih Persika Karawang Herry Kiswanto yang sudah meramu para pemainnya. "Pertandingan besok (hari ini) kita sudah latihan finishing. Saat latihan, kita terus fokuskan untuk finising, masalah ketenangan fokus dan naluri itu harus terus diasah," ujar Herry kepada Radar Karawang, Kamis (9/8) kemarin.

Ia melanjutkan, saat menjajal lapangan Stadion Maulana Yusuf, dia dan para pemain sudah melakukan diskusi spesial. Terutama tentang strategi menghadapi Perserang. "Kita sudah diskusikan dengan pemain. Dan saya instruksikan jaga kesehatan yang utama. Saya yakin kepada pemain bisa memberikan hasil akhir yang sesuai harapan," ujarnya.

Bukan hanya itu, Herry juga optimis dengan kualitas 18 orang pemain yang diboyongnya ke Serang. Karena menurutnya yang paling penting adalah tekad tinggi para pemain untuk meraih poin penuh. "Kita akan berusaha berjuang maksimal, para pemain sudah siap meraih poin," ujarnya.

Bahkan kata Herry, bergabungnya Reky Rahayu, Sahrul Kurniawan dan Daniel Asmuruf memembuat kekuatan Persika Karawang kian membara agar bisa mendulang poin penuh. "Misi kita disana bisa mendulang poin. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa berhasil," ujarnya.

Sementara klub asal Banten itu juga baru-baru ini resmi melepas beberapa pemainnya yang dianggap kurang berkontribusi. Meski begitu, Perserang juga tak lupa mendatangkan pemain baru.

Tak tanggung-tanggung, Perserang memburu pemain berkualitas untuk menambah kekuatannya pada putaran kedua ini, salah satu rekrutan anyarnya adalah mantan penyerang Timnas Indonesia, Yongki Airbowo.

Yongki didatangkan oleh Perserang dari sesama klub Liga 2, yakni Aceh United. Kesulitan finansial jadi alasan klub asal Serambi Mekah itu melepas Yongki. Selain itu, target yang dipatok Perserang juga membuatnya tertarik.

"Alhamdulillah semua welcome, manajemen Perserang punya target ke Liga 1, di sana juga ada pelatih yang hebat coach Bambang Nurdiansyah, dan rata-rata saya kenal sama pemain-pemainnya," katanya.

Dengan tinggi badan 175 dan berat 63 kg, pemain kelahiran Tulungagung itu cukup ideal untuk menjadi juru gedor pertahanan lawan, bagi Perserang.
Apalagi Yongki juga akan kembali bekerja sama dengan mantan rekan setimnya di Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 lalu, Okto Maniani, sehingga lini depan Perserang cukup menjanjikan.

 "Yang penting berusaha bawa Perserang selalu menang, kalo saya pribadi pasti pengen cetak gol di setiap pertandingan, dan semoga di putaran ke dua Allah ngasih kemudahan dan rejeki saya cetak banyak gol buat Perserang amin," harapnya.

Perserang sendiri saat ini tengah berada di peringkat ketiga pada klasemen Liga 2 zona wilayah Barat, dengan 18 poin. Sementara itu diperingkat dua, terdapat Persis Solo, dan Semen Padang yang menempati peringkat pertama. (apk/psn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template