Omset Perbulan Mencapai Rp60 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Omset Perbulan Mencapai Rp60 Juta

Omset Perbulan Mencapai Rp60 Juta

Written By Admin Raka on Minggu, 26 Agustus 2018 | 12.30.00

KOTABARU, RAKA - Sulitnya lapangan pekerjaan mendorong Dadang, warga Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru untuk membuka usaha kuliner. Usaha yang dijalankan Dadang sejak tahun 2016 itu berjalan dan berkembang dengan sangat baik. Hal itu dilihat dari jumlah pelanggan yang semakin bertambah dan semakin banyak juga varian menu yang ditawarkan.

Dadang atau yang akrab disapa Ogag menyampaikan, dari usaha miset ogag deliverynya, ternyata cukup menjanjikan. Karena omset perbulannya tidak kurang dari Rp60 juta. "Penghasilan kotor sih nyampe Rp60 jutaan," kata Dadang.

Dalam satu hari, lanjut Dadang, paling sepi ia bisa menjual sampai 100 porsi dari semua jenis makanan. "Kalau dulu yang paling laku miset. Kalau sekarang ayam geprek," tambahnya.
Saking larisnya, tidak sedikit warga di sekitar Karawang Kota juga memesan makanan hasil olahan Dadang. "Kalau orang Karawang paling COD di Kosambi. Ongkirnya Rp7.000," ujarnya.

Fajar, salah seorang pemuda dari Bakan Jati Cikampek mengaku, sudah menjadi pelanggan tetap miset ogag. Menurutnya, semua menu yang ada di miset ogag sudah pernah ia cicipi. "Kalau saya gimana pengennya, lagi pengen seblak ya seblak kalau lagi pengen nasgor ya nasgor," katanya.

Pelanggan lain, Yani salah seorang karyawati yang tinggal di Bayur juga mengatakan, sangat suka dengan menu yang dijual di miset ogag terutama nasi gorengnya. Baginya, yang membedakan makanan miset ogag dengan tempat lain ialah pedasnya. "Beda pedasnya, karena di sini bumbunya dadakan semua. cabe rawitnya juga asli. Bukan pake cabe bubuk yang dijual di tempat lain. Seblak juga di sini mah gak pake kencur, pedasnya asli dari cabe," ujar Yani sambil menunggu menu yang dipesannya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template