Nuansa Pilpres Mulai Menghangat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nuansa Pilpres Mulai Menghangat

Nuansa Pilpres Mulai Menghangat

Written By Mang Raka on Senin, 06 Agustus 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA, RAKA- Ribuan santri dan ulama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ulama dan Santri (Fokus) Kabupaten Purwakarta gelar doa bersama dan deklarasi mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) 2 periode, di Pesantren Nurul Amal, di Jalan Warung Jeruk Cirata, Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Minggu (5/8).

Salah satu poin deklarasi adalah, memperjuangkan dan memenangkan Jokowi dalam pemilihan Presiden Indonesia periode 2019-2024 dengan cara yang cerdas, baik dan santun. "Doa bersama dan deklarasi ini mengambil tema, memperkuat ukhuwah Islamiyah dalam bingkai kebhinekaan untuk Indonesia aman, damai dan sejahtera di bawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo," ujar Ketua Fokus Purwakarta, Adzhar Sulaeman, disela-sela kegiatan.

Menurut Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Amal Tegalwaru itu, eksistensi dan kontribusi pengabdian yang telah diberikan Presiden RI Jokowi untuk Negara Indonesia dengan kinerja yang baik dan menorehkan suatu prestasi dari berbagai lintas sektor. "Keberhasilan Presiden RI Joko Widodo, tentunya ini adalah keberhasilan kita semua dari berbagai elemen yang turut serta mendukung dan men-support semua program-programnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," katanya.

Atas dasar tersebut, maka sudah seharusnya kita semua merapatkan shaf atau barisan untuk dapat mendukung Jokowi untuk dapat melanjutkan roda kepemimpinan pada periode lima tahun kedepan. "Kita berharap kepada Presiden RI Joko Widodo untuk bisa melanjutkan kembali memimpin Indonesia pada periode kedua. Karena masyarakat telah merasakan beberapa gebrakan sejumlah program yang direalisasikan oleh Jokowi untuk Kabupaten Purwakarta," ucapnya.

Sementara dari pantauan Radar Karawang, isi Deklarasi Fokus Purwakarta untuk Jokowi 2 periode, pertama, mendukung Joko Widodo memimpin Indonesia 2019-2024. Kedua, menyatukan kembali umat Islam Indonesia dalam ukhuwah atau persaudaraan umat Islam, hidup damai dalam keberagaman di bawah kepemimpinan Joko widodo. Ketiga, mengkonsolidasi para tokoh ulama dan santri Purwakarta untuk dapat merapatkan barisan untuk mendukung Jokowi memimpin Indonesia kembali pada lima tahun mendatang. Keempat, memperjuangkan dan memenangkan Joko Widodo dalam pemilihan Presiden 2019-2024 dengan cara yang cerdas, baik dan santun. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template