Merasa Warganya Dirugikan Bupati Mau Kaji Ulang PLTGU Cilamaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Merasa Warganya Dirugikan Bupati Mau Kaji Ulang PLTGU Cilamaya

Merasa Warganya Dirugikan Bupati Mau Kaji Ulang PLTGU Cilamaya

Written By Mang Raka on Senin, 06 Agustus 2018 | 18.45.00

CILAMAYA, RAKA - Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Cilamaya yang belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP), mulai mendapat sorotan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Bupati memperingatkan jika dianggap merugikan masyarakat pembangunan PLTGU itu akan di kaji ulang.

"Sampai saat ini rencana pembangunan PLTGU Cilamaya belum ada komunikasi langsung dengan saya. Baik dari pemrakarsa maupun kontraktornya yang kabarnya sudah siap menggarap pembangunan diatas tanah Karawang," ucap Bupati Cellica, baru-baru ini.

Pembangunan Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap yang melibatkan tiga kontraktor perusahaan standar internasional itu, manfaatnya mestinya bisa dirasakan masyarkat. Sehingga masyarakat tidak hanya menjadi penonton tetapi juga terlibat. "Selama itu ada manfaat bagi rakyat Karawang, saya akan mempertimbangkan untuk perizinannya," ucap bupati.

sebaliknya sebut Cellica, kalau masyarakat Karawang lebih banyak yang dirugikan, ia akan mempertimbangkan pula untuk di kaji ulang. "Kalau menurut masyarakat baik kita tentu pertimbangkan perizinannya, kalau enggak ya kita tinggal kaji ulang," katanya.

Sebelumnya, Humas PT Jawa Satu Power (JSP) Eno Maryono mengatakan, pihaknya belum merencanakan kegiatan sosialisasi bersama Lintas OPD, namun memang sudah ada bahasan dalam rapat-rapat dan meeting. Kaitan Izin mendirikan bangunan (IMB), pihaknya sudah mengajukan dan diperkirakan bulan ini sudah terbit. "Soal IMB, sudah kita ajukan dan akan, diperkirakan bulan ini terbit," tandasnya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template