Mayat Tanpa Celana Mengambang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mayat Tanpa Celana Mengambang

Mayat Tanpa Celana Mengambang

Written By Admin Raka on Selasa, 07 Agustus 2018 | 17.45.00

PEDES, RAKA- Warga Dusun Balongjati, Desa Kertaraharja, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa celana dalam. Korban bernama Onasih binti Bonim (39), warga Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya yang diduga mengakhiri hidupnya, karena putus asa dengan penyakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh. Korban ditemukan di area pengairan Desa Kertaraharja, Kecamatan Pedes dalam keadaan terapung, Senin (6/8) sekitar pukul 04.30 pagi waktu setempat.

Dalam laporan tertulis Kepala Polisi Sektor (Polsek) Pedes, AKP Suyitna, mengiyakan adanya penemuan wanita tanpa celana dalam di wilayah hukumnya. Korban ditemukan salah satu saksi sekaligus perangkat Desa Kertaraharja, Lili (50) dalam kondisi mengambang tak bernyawa. "Korban ditemukan mengambang hanya mengenakan baju tidur warna putih bermotif biru di area pengairan desa sentempat," ujar Kapolsek.

Dirinya mengatakan, jika kematian korban karena bunuh diri, akibat jengkel dengan penyakit yang tak kunjung sembuh. Akhirnya korban menceburkan diri dan mengehembuskan nafas terakhirnya di dalam air. Korban langsung di bawa ke rumah duka untuk langsung di kebumikan. "Di duga korban bunuh diri," terangnya.

Diperkuat dengan pernyataan yang di tanda tangani oleh anak korban, Royadi (20), pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung membawanya ke rumah duka. "Anak korban membuat pernyataan agar tidak diotopsi," ujar Kapolsek.

Salah seorang warga setempat, Abdullah (29), membenarkan adanya penemuan mayat wanita di pengairan Dusun Balongjati, Desa Kertaraharja. Dari kejauhan dirinya melihat kerumunan orang yang tak biasanya. Setelah didekati, ternyata sesosok wanita yang telah meninggal di tepian tanggul. "Saya gak awalnya gimana, hanya tahu kerumunan dan melihat selintas saja," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template