Masih Banyak Infrastruktur Jalan yang Rusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Masih Banyak Infrastruktur Jalan yang Rusak

Masih Banyak Infrastruktur Jalan yang Rusak

Written By Admin Raka on Rabu, 01 Agustus 2018 | 15.15.00

PURWASARI, RAKA - Infrastruktur jalan di wilayah daerah pemilihan (Dapil) 6 Karawang masih banyak yang belum tuntas. Nampaknya, hal ini harus menjadi perhatian bagi pemerintah termasuk wakil rakyat di parlemen.

"Masih banyak jalan yang rusak di dapil 6 terutama Purwasari, jadi masih banyak PR bagi pemerintah," ujar tokoh pemuda Purwasari Agus Ridwan, kepada Radar Karawang.

Ia menyampaikan, menjelang pencalonan legislatif, siapa yang bisa merebut hati warga maka akan bisa mewakili mereka di parlemen. Salah satu yang bisa dijual untuk mengait suara rakyat adalah soal penuntasan infrastruktur. "Kalau untuk dewan petahana mungkin akan lebih mudah, karena warga setidaknya sudah tahu, dengan aspirasi yang sudah direalisasikan," ujarnya.

Saepudin Permana, anggota DPRD Karawang yang pada pileg nanti akan kembali mencalonkan diri mengakui bahwa yang masih harus digarap di dapil 6 adalah soal infrastruktur jalan, bantuan sarana keagamaan dan peningkatan sumber daya manusia. "Memang pembangunan fisik masih menjadi tugas penting untuk anggota DPRD dapil 6," ujar politisi Golkar ini.

Ia juga mengaku setiap reses yang dilakukan, banyak warga dan tokoh masyarakat yang minta diperhatikannya pembangunan masjid, musala dan majelistaklim. Maka selain akan memperjuangkannya di sisa masa jabatannya, Aep juga berjanji jika kembali terpilih menjadi wakil rakyat soal bansara akan terus didorong agar bisa dianggarkan. "Karena saya warga muslim yah, jadi bansara juga harus diperjuangkan, apalagi ini permintaan warga dan tokoh," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template