Mahasiswa LP3I Semarakan Asian Games 2018 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mahasiswa LP3I Semarakan Asian Games 2018

Mahasiswa LP3I Semarakan Asian Games 2018

Written By Admin Raka on Jumat, 03 Agustus 2018 | 18.15.00

KARAWANG, RAKA- Asian Games 2018 yang akan dibuka 18 Agustus 2018 mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, disambut baik oleh mahasiswa Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Kabupaten Karawang. Sebagai bentuk dukungan pada penyelenggaraan pesta olah raga 4 tahunan ini, mahasiswa menggalang tanda tangan di lapang Karang Pawitan Karawang saat car free day beberapa hari lalu.

Mahasiswa LP3I jurusan Office Management Rina Marina mengatakan, Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Sekitar 45 negara di Asia bakal datang dan bertanding di sini. Atlet Indonesia dari berbagai cabor akan berusaha meraih prestasi terbaik di ajang ini. "Sebagai masyarakat Indonesia, maka sudah seharusnya kita dukung pelaksanaan Asian Games ini agar berjalan dengan sukses," katanya.

Bentuk dukungan pada pelaksanaan Asian Games ini, mahasiswa membentangkan street banner di lapang Karang Pawitan Karawang. Mahasiswa beserta juga management LP3I menuliskan harapan serta membubuhkan tanda tangan di banner yang telah disiapkan. "Pesertanya dari mahasiswa dan management juga pengunjung car free day. Kita tuliskan harapan serta tanda tangan untuk pelaksanaan Asian Games ini," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini untuk membangun silaturahmi antaran kampus LP3I dengan masyarakat Karawang. Selain itu untuk menumbuhkan nasionalisme pada masyarakat. "Ini dukungan yang kami berikan untuk even-even nasional maupun internasional, serta memberikan semangat baru untuk anak-anak generasi milenial di Karawang untuk berprestasi. Tentunya, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara LP3I dengan masyarakat Karawang," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template