Kosambi-Curug Belum Dilintasi Angkot - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kosambi-Curug Belum Dilintasi Angkot

Kosambi-Curug Belum Dilintasi Angkot

Written By Admin Raka on Senin, 20 Agustus 2018 | 16.00.00

KLARI, RAKA - Ruas-ruas jalan di Kabupaten Karawang ternyata masih banyak yang belum dilintasi angkutan umum. Seperti yang terjadi di jalur Kosambi - Curug, meski aktivitas cukup tinggi, tapi jalur tersebut belum dilintasi angkutan umum.

Warga Curug, Toni mernyampaikan, seharusnya pemerintah memberikan kemudahan bagi warga, termasuk ketersediaan angkutan umum di jalur-jalur pedesaan. "Jalur Kosambi - Curug itu sudah ramai, harusnya ada angkutan umum," ujarnya.

Ia menyampaikan, jangan sampai warga merasakan pemerintah tidak hadir dan membatu warga. Biar bagaimanapun ketersediaan trasportasi menjadi tanggungjawab pemerintah. "Jadi harus dipertimbangkan, agar ada trayek baru yang melintasi Curug, syukur-syukur bisa sampe Purwakarta," harapnya.

Hal senada disampaikan oleh warga lainnya, Agung (29), seharusnya sebisa mungkin pemerintah meringankan beban warganya. Kalau ada angkutan umum yang melintas Curug, tentu akan memudahkan warga untuk beraktivitas. "Biasanya angkot lebih murah daripada ojek. Makanya seharusnya memang ada angkutan umum yang melintasi Curug," ujarnya.

Kabid Angkutan Dishub Karawang Rochman menyampaikan, saat ini pihaknya masih melakukan inventarisir jalur-jalur yang belum dilintasi oleh angkutan umum. Termasuk jalur Kosambi-Cuurug memang sudah masuk data Dishub. "Untuk jalur Kosambi-Curug masih belum, dalam waktu dekat kami akan buka jalur ke arah Unsika," ujarnya singkat. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template