Kirab Merah Putih Komunitas Motor Konvoi ke Wanayasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kirab Merah Putih Komunitas Motor Konvoi ke Wanayasa

Kirab Merah Putih Komunitas Motor Konvoi ke Wanayasa

Written By Admin Raka on Senin, 20 Agustus 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Masih dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 73, ratusan pecinta motor di Purwakarta menggelar kirab bendera merah putih dengan mengendarai kendaraan motor antar komunitas se- Purwakarta.

Kordinator kirab merah putih, Gode mengatakan, kirab tersebut diselenggarakan dengan konvoi mengendarai sepeda motor dari Situ Buleud sampai dengan Alun-alun Wanayasa.
"Kirab ini dimulai dari depan kantor PLN Purwakarta Situ Buleud menuju Alun-alun Kecamatan Wanayasa," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Ia juga mengatakan, para peserta tampak antusias mengikuti kirab tersebut terdiri dari pecinta Vespa, CB-90, Binter Mercy, serta kendaraan motor lainnya. Kegiatan ini disambut meriah warga masyarakat di sepanjang jalan. "Kegiatan kirab merah putih ini merupakan inovasi dari anggota pecinta motor se- Purwakarta untuk menghormati lambang negara Indonesia. Kirab merah putih ini adalah yang pertama kali digelar di Purwakarta tahunan ini," jelas dia.

Dijelaskannya, para peserta juga ikut melakukan upacara penurunan bendera merah putih di Alun-alun Wanayasa pada 17 Agustus dan ikut konvoi kemarin. "Harapannya agar ke depannya para pecinta motor dan seluruh komunitas, khususnya Purwakarta bisa terus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang baik. Semoga kita bisa melaksanakan kirab merah putih di tiap tahunnya," imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta dari berbagai komunitas yang telah bergabung dalam kirab merah putih tersebut. "Terima kasih banyak untuk teman-teman peserta kirab dari berbagai komunitas motor, semoga jalinan kebersamaan di kirab tahun ini akan terus berlanjut kedepannya,"pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template