Karawang Juara 2 Cabor Dayung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karawang Juara 2 Cabor Dayung

Karawang Juara 2 Cabor Dayung

Written By Admin Raka on Rabu, 08 Agustus 2018 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Karawang patut berbangga, pasalnya dalam perhelaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII Tingkat Jawa Barat cabang olahraga dayung menjadi juara dua.
Dua pelajar yang mengangkat nama baik Karawang itu adalah Amanda Meiland Yahya dan Annisa Meilani Yahya. Keduanya masih duduk di bangku kelas X IPA 3 SMAN 1 Ciampel.

Kegiatan tingkat Jawa barat itu belum lama ini digelar di situ Cipule Ciampel. Sementara yang menduduki juara pertama adalah perwakilan dari Bandung dan juara tiganya dari Purwakarta.
Hal tersebut tentu menjadi potensi yang cukup baik untuk terus dikembangkan. Terlebih Karawang memiliki tempat latihan yang cukup refresentatif.

"Dulu kami atlet voli (waktu SMP), tapi belum lama ini pindah ke dayung, alhamdulilah sudah membuahkan hasil dengan menjadi juara dua POPDA," ujar Amanda Meiland Yahya.

Ia menyampaikan, apapun memang harus kerja keras, karena tanpa kerja keras prestasi tersebut tidak akan bisa diraih. Oleh karenanya, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim pelatih yang sudah membandu mereka berdua dalam latihan selama ini. "Terimakasih semua yang sudah ikut mendukung, terutama pelatih," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Annisa Meilani Yahya, berpindahnya dari voli menjadi atlet dayung cukup memberikan tantangan. Karena ada perbedaan yang cukup signifikan. Namun atas keseriusan dan dukungan dari semua pihak hasil manis dapat diraih. "Alhamdulillah, meski baru juara dua. Mudah-mudahan ke depan bisa jadi juara pertama," ujarnya.

Tak lupa juga, tambahnya, orang tua yang selalu mendukung dan memberikan arahan untuk bisa selalu semangat dalam berlatih dan belajar. "Tentu dukungan dan doa orang tua paling utama yah," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template