Kades Ciptamarga Ngantor Seperti Biasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Ciptamarga Ngantor Seperti Biasa

Kades Ciptamarga Ngantor Seperti Biasa

Written By Admin Raka on Rabu, 15 Agustus 2018 | 19.15.00

JAYAKERTA, RAKA- Kepala Desa Ciptamarga, Cecep Hambali, sebelumnya ramai diperbincangkan karena diduga terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli Polres Karawang, nampaknya cuma isapan jempol belaka. Buktinya, hingga saat ini kepala desa tersebut masih dapat melenggang dan menjalankan aktifitas seperti biasanya. Kabar OTT pertama kali muncul, saat Cecep bersama anggota program keluarga harapan (PKH) dibawa menggunakan mobil patroli, di minta ikut untuk dimintai keterangan dengan kapasitasnya sebagai kades terkait persoalan di desa tersebut. "Saya memang disuruh ikut naik ke mobil patroli polisi Rengasdengklok saat itu, tapi bukan sebagai tersangka OTT. Hanya dimintai keterangan saja oleh pihak saber pungli," ungkapnya, saat di wawancarai Radar Karawang, Selasa (14/8) kemarin di kediamannya.

Dikatakan Cecep, kapasitasnya sebagai Kepala Desa Ciptamarga Kecamatan Jayakerta tidak dapat menolak saat kantor desanya digunakan sebagai tempat rapat program PKH. Selain PKH tersebut merupakan program nasional, PKH juga salah satu program yang dapat memberdayakan sekaligus membantu masyarakatnya. "Kalau untuk rapat silahkan saja, tapi saya gak tau persoalan yang dirapatkan oleh mereka para anggota PKH," ucapnya.

Dirinya menegaskan, jika memang ia ditetapkan sebagai tersangka OTT oleh Tim Saber Pungli Polres Karawang. Tidak mungkin saat ini dapat berbicara dan memberikan penjelasan di luar kantor polisi. "Alhamdulillah sudah selesai," tegasnya.

Hingga saat ini, dirinya menganggap hal tersebut merupakan gejolak pemerintah desa yang tak lepas dari berbagai problematik. Apalagi, pemerintah desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. "Kita jadikan pelajaran aja, semoga ada hikmahnya. Dan saya yakin masyarakat lebih bijak dalam menilai," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template