Jalan Rusak Wancimekar Dikeluhkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Rusak Wancimekar Dikeluhkan

Jalan Rusak Wancimekar Dikeluhkan

Written By Admin Raka on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17.00.00

KOTABARU, RAKA - Sejumlah warga keluhkan kondisi jalan Kampung Cariu Desa Wancimekar. Pasalnya, jalan utama menuju kecamatan dan Mapolsek Kotabaru itu, kondisinya sudah rusak parah.
Darsono (29), salah seorang warga Wancimekar yang setiap hari melintasi jalan tersebut, berharap adanya perbaikan terhadap kondisi jalan yang sudah rusak itu. Karena kondisi jalan yang sudah banyak berlubang, ia mengaku sering kesulitan saat melintas di jalan tersebut, terlebih jika hendak mengirimkan barang berupa topi menggunakan sepeda motornya. "Haduh jalannya udah parah banget, apalagi kalau saya lagi bawa topi pake motor, suka kesulitan," keluhnya.

Seharusnya, lanjut Darsono, jalan tersebut segera diperbaiki. Selain kondisi jalan yang sudah lama rusak, jalan tersebut juga merupakan jalan utama menuju kecamatan. "Saya mah berharap banget jalan itu diperbaiki. Soalnya itu jalan utama, banyak orang yang melintasi jalan tersebut," tambahnya.
Warga lain, Karim juga mengatakan, setiap hari melintasi jalan tersebut. Karena kondisinya memang sudah rusak maka seudah seharusnya pemerintah turun tangan untuk memperbaikinya. "Saya juga sama pengennya jalan itu segera dicor," singkatnya.

Sementara Kepala Desa Wancimekar, Alih Miharja menyampaikan, akan ada perbaikan jalan Kampung Cariu arah kecamatan itu. "Tinggal nunggu pelaksanaan, soalnya itu bukan kewenangan desa, tapi langsung sama kabupaten," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dedi Setiadi Camat Kotabaru, untuk perbaikan jalan yang berada di wilayah Desa Wancimekar itu akan dilaksanakan di tahun 2018 karena sudah dianggarkan. "Sudah diajukan langsung ke PUPR. Sudah dianggarkan juga di tahun sekarang," ujarnya.

Menurutnya, kondisi jalan tersebut memang sudah sangat rusak. Ia pun menginginkan segera ada realisasi perbaikan agar tidak ada lagi jalan di wilayah Kotabaru yang jelek. "Kondisinya memang sudah rusak banget, harus diratakan dulu itu mah," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template