Jalan Cibatu-Bungursari Steril - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Cibatu-Bungursari Steril

Jalan Cibatu-Bungursari Steril

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Agustus 2018 | 12.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Jajaran kepolisian dari Polres Purwakarta pastikan sterilisasi jalur sepanjang 32 kilometer yang bakal dilintasi atlet balap sepeda Asian Games 2018. Jalur tersebut meliputi jalur tengah Subang-Purwakarta. Sebanyak 750 petugas gabungan terdiri Polri, TNI, Dishub dan instansi terkait akan dikerahkan untuk mengamankan pelaksanaan cabang olah raga tersebut.
"Purwakarta menjadi lintasan balap sepeda Asian Games, 32 kilometer untuk atlet sepeda pria dan 13 kilometer untuk atlet wanita," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, Senin (20/8) kemarin.
Menurutnya, sejumlah ruas di wilayahnya yang akan dilintasi pembalap sepeda yakni Jalan Raya Cibatu-Campaka hingga Cikopo, Bungursari. Di sepanjang jalur lintasan tersebut akan disebar ratusan petugas di sejumlah titik. "Selama berlangsungnya balap sepeda, jalur yang akan digunakan untuk balap sepeda akan steril. Kami juga meminta kepada masyarakat untuk menyukseskan cabor balap sepeda Asian Games yang melintasi Purwakarta," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template