Hindari Motor, Mobil Pikup Nyungsep di Irigasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hindari Motor, Mobil Pikup Nyungsep di Irigasi

Hindari Motor, Mobil Pikup Nyungsep di Irigasi

Written By Admin Raka on Jumat, 10 Agustus 2018 | 18.15.00

CIAMPEL, RAKA - Jika anda berprofesi sebagai sopir nampaknya harus hati-hati. Pasalnya kecelakaan bisa terjadi kapan saja, baik kecelakaan yang melibatkan orang lain maupun kecelakaan tungal.

Seperti yang terjadi di irigasi BTB Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel, sebuah mobil pikup yang mengangkut drum oli bekas mendadak terguling, pada Rabu sore (8/8). Kecelakaan tersebut mendadak menggegerkan warga sekitar sehingga langsung menghubungi pihak kepolisian.
Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama menyampaikan, setelah ada info dari warga, ia menurunkan anggota untuk mendatangi TKP kecelakaan. "Unit patroli dan dibantu unit reskrim datangi TKP, telah terjadi laka lantas tunggal kendaran pikup Nomor Polisi B-9205-OH yang mengangkut oli bekas menggunakan 6 buah drum," terangnya.

Menurutnya, awal mula kejadian kendaraan tersebut berupaya menghindari sepeda motor yang hendak menyalip dan pengemudi pikup tidak dapat mengendalikan kendaraanya hingga terperosok dan masuk kedalam irigasi bendungan tarum barat tersebut. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dua pria asal Lemahabang Bekasi yang ada di mobil pikup dalam keadaan selamat," ujarnya.
Proses evakuasi pun langsung dilakukan saat anggota ada di TKP dengan memanggil mobil derek. "Kami lakukan pendataan pada saksi dan korban, kemudian mengangkat drum oli dari irigasi, memanggil derek dan melaporkan ke unit laka Polres Karawang," pungkasnya. (zie/pol)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template