Hilangkan Malu dan Grogi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hilangkan Malu dan Grogi

Hilangkan Malu dan Grogi

Written By Admin Raka on Rabu, 29 Agustus 2018 | 16.34.00

KARAWANG, RAKA - Proses tidak akan pernah mengkhianati hasil, hal itulah yang membuat siswa kelas VII K Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kotabaru, antusias dan giat berlatih dalam mengikuti latihan pengibaran bendera putih yang dilaksanakan di halaman sekolah.

"Kebetulan Senin depan, kelas aku mendapatkan tugas untuk mengisi upacara disekolah," ucap Marsha Nuraini, siswi kelas VII K SMPN 2 Kotabaru, kepada Radar Karawang, Selasa (28/8) kemarin.

Menurutnya, agar pada saat pelaksanaan mampu menjalankan amanah dengan baik, maka pihaknya segenap siswa lainnya selalu antusias dan rajin dalam mengikuti pelatihan yang diberikan oleh anggota pasukan paskibra yang ada di sekolanya. "Kami akan memanfaatkan pelatihan ini, supaya pas pelaksanan nanti bisa berjalan dengan baik," katanya.

Sementara itu, siswa kelas VII K lainnya Nabila Ajaria Salma mengaku, dalam pelaksaan nanti, dirinya dipercaya untuk membacakan teks Undang-Undang Dasar (UUD) 1945. Dengan adanya latihan itu, maka dia akan memanfatkannya dengan maksimal. "Aku akan serius latihannya, supaya pas pelaksanaanya tidak malu dan grogi membacakan teks UUD 1945," akunya.

Meski dirinya selalu bersemangat dalam latihan, dia berharap kepada seganap siswa sekelasnya untuk selalu kompak dan solid dalam mengikuti latihan tersebut. "Soalnya menjadi petugas upaca itu bukan perorangan, namun melibatkan banyak orang. Makanya kita harus serius dalam latihan ini, agar nantinya bisa lancar," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template