Guru SD Ikut Sosialisasi Tertib Lalin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru SD Ikut Sosialisasi Tertib Lalin

Guru SD Ikut Sosialisasi Tertib Lalin

Written By Admin Raka on Kamis, 16 Agustus 2018 | 17.48.00

CIAMPEL, RAKA - Berbagai cara dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menciptakakan ketertiban lalu lintas. Salah satunya adalah dengan melakukan pembinaan dan mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada guru SD dan mahasiswa.

Kapolsek Ciampel Ricky Adi Pratama, menurunkan personilnya Kanit Binmas Aiptu Ujang Rahmat dan Bhabinkamtibmas Bripka Koko Sudrajat, kegiatan dihadiri oleh seluruh Guru SD Mulyasari dan mahasiswa Universitas Unsika yang tengah melaksanakan KKN. "Kegiatan diisi dengan penyampaian materi dengan tema pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar Kanit Binmas Aiptu Ujang Rahmat.

Rahmat menyampaikan, tema tersebut diambil dikarenakan saat ini banyak pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor namun masih banyak diketahui tidak melengkapi kendaraan yang ada, baik perlengkapan pengendara maupun surat surat resmi. "Belum lagi banyaknya anak muda yang kebut kebutan dijalan sehingga dengan diberikan pengetahuan tertib berlalu lintas diharapkan pelajar akan lebih sadar dalam berlalu lintas dan mengikuti peraturan yang ada," ujarnya.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan rutin sosialisasi tertib berlalu lintas, pelajar di wilayah Ciampel semakin tertib. "Keinginan kami selain pelajar bisa tertib berlalu lintas juga berprestasi di segala bidang," pungkasnya. (zie/pol)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template