Geger Mayat Depan Toko - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geger Mayat Depan Toko

Geger Mayat Depan Toko

Written By Admin Raka on Selasa, 28 Agustus 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Mayat remaja berkelamin laki-laki gemparkan warga sekitar Jalan Terusan Kapten Halim, Nomor 84 RT24 RW09 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, mayat itu ditemukan dengan posisi terlentang di depan pertokoan, Senin (27/8) pagi.

Dari Informasi yang berhasil Radar Karawang, mayat remaja anak jalanan itu,  bernama bernama Wanda, (21) warga Kampung Bojong, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Karawang. Menurut keterangan warga sekitar, remaja itu sebelumnya diketahui nongkrong beserta anak punk lain di depan toko di sekitar jalan Terusan Kapten Halim, Purwakarta sejak malam hari. "Katanya sih dari semlam anak jalanan itu berkumpul di depan toko tersebut," kata Herman (30).

Namun, pada keesokan harinya warga dan pengguna jalan digegerkan dengan meninggalnya anak jalanan itu.

Sementara, Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Suyono, melalui Babinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih, Aipda Hasanuddin membenarkan adanya penemuan mayat remaja punk tersebut, Polisi yang menerima informasi langsung melakukan olah tempat kejadian tempat kejadian perkara (TKP). "Telah ditemukan mayat seorang remaja punk, menurut keterangan temannya dan para saksi bahwa korban sudah meninggal dunia sekira jam 03.00 WIB, diduga karena sakit pada bagian perut," ujar Hasanuddin.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad  remaja berusia sekitar 21 tahun yang sempat menjadi tontonan puluhan warga itu kemudian dievakuasi untuk dibawa ke ruang jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta.  ”Korban langsung kami bawa ke kamar jenazah RSUD Bayu Asih, ” pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template