Fokus Latihan Hadapi Lomba Unsika Cup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fokus Latihan Hadapi Lomba Unsika Cup

Fokus Latihan Hadapi Lomba Unsika Cup

Written By Admin Raka on Rabu, 15 Agustus 2018 | 15.15.00

CIKAMPEK, RAKA - Menjelang kegiatan lomba pencak silat di bulan September mendatang, para peserta didik SMKN 1 Cikampek yang tergabung dalam ekstrakurikuler pencak silat lebih rajin berlatih.

M Fadilah, Pelatih Pencak Silat SMKN 1 cikampek menyampaikan, menjelang perlombaan Unsika Cup di bulan September mendatang, ia melatih keras para peserta didiknya agar dalam perlombaan tersebut mampu membawa SMKN 1 Cikampek menjadi juara. Latihan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Sabtu. "September nanti mau ikut lomba Unsika Cup jadi kita latihan lebih fokus," katanya.

Menurutnya, pencak silat SMKN 1 Cikampek selalu ikut dalam setiap perlombaan. Di bulan Desember tahun lalu, ada dua orang anak didiknya yang berhasil menjadi juara dalam perlombaan Unsika Cup. Saat ini yang diikutsertakan sebanyak 20 orang. "Tahun kemarin ada yang jadi juara, salah satunya Erin. Itu tuh yang lagi latihan," ujarnya seraya menunjuk Erin yang sedang berlatih.
Erin, salah satu anggota pencak silat juga mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang pernah dicapainya. Untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti lomba pada bulan September mendatang, dirinya selalu melakukan latihan bahkan di luar jadwal latihan di sekolah. "Persiapannya yang pasti latihan fisik, mental sama teknik," akunya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template