Empat Calon Kepala Sekolah Batal Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Empat Calon Kepala Sekolah Batal Dilantik

Empat Calon Kepala Sekolah Batal Dilantik

Written By Mang Raka on Senin, 06 Agustus 2018 | 12.30.00

CILEBAR, RAKA - Kecamatan Cilebar disebut-sebut sempat memiliki 6 calon kepala SD yang diklaim mengikuti seleksi tahun 2016. Namun, seiring waktu, dua diantaranya terdegradasi karena tahun 2018, usianya sudah 56 tahun. Sementara empat sisanya, disebut-tidak ikut dalam daftaran pelantikan pada Jumat (3/8).

Koorwilcambidik Kecamatan Cilebar Dadang Hermawan mengatakan, di Kecamatannya tidak ada satupun calon kepala sekolah yang dilantik alias blank semua. Ia tidak tahu persis alasannya. Konon, calon kepala sekolah empat orang yang diusulkan tahun 2016 tersebut, tidak dilampiri urutan atau ranking. Sehingga data di BKPSDM tidak ada. Disinggung apakah Kecamatan Cilebar menggelar seleksi tahun 2016, Dadang mengaku ada yang ikut seleksi, namun sepertinya saat 2016 waktu itu tidak dirangking oleh UPTD saat itu. "Ah yang ikut seleksi banyakan, mungkin gak diusulkan laporan urutan rangkingnya sama UPTD dulu," katanya kepada Radar Karawang.

Menyikapi itu, Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Jajang Jaenudin mengatakan, pihaknya  punya data awal seleksi calon kepala sekolah tahun 2016, bahkan sudah diverifikasi dengan Disdikpora beberapa kali. Soal perangkingan, Jajang menjamin semuanya berdasarkan perangkingan, namun nama-nama yang empat orang di Cilebar itu tidak ada. "Yang jelas kita sudah punya data awal seleksi, dan sudah diverifikasi beberapa kali," katanya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template