Duh.. Kepala Dinas Kominfo Karawang Sering Dikerjai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Duh.. Kepala Dinas Kominfo Karawang Sering Dikerjai

Duh.. Kepala Dinas Kominfo Karawang Sering Dikerjai

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Agustus 2018 | 13.11.00

KARAWANG, RAKA - Pengaduan masyarakat yang di tampung Dinas Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) melalui SMS gateway ternyata dilaporkan ke bupati setiap bulan. Dari rata-rata pengaduan hal paling banyak yang dikeluhkan adalah masalah pelayanan publik.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Yasin Nasrudin mengatakan itu kepada Radar Karawang, Rabu (15/8). "Hampir semua dinas pelayanannya secara merata dikeluhkan. Dari hal-hal yang dikeluhkan yan paling banyak soal pembangunan infrastruktur," ucap Yasin.
Yasin mengatakan setelah disinggung banyaknya pelaporan masyarakat menyangkut persoalan pelayanan di semua Dinas, termasuk pengaduan masyarakat soal infrstruktur dan sarana pendukung infrastruktur. Terhadap itu Yasin memang tidak menampik.  "Masyarakat tinggal lapor ke kami dan kami setiap bulan melaporkan hasil laporan masyarakat kepada bupati," ujar Yasin.
Masih dikatakan Yasin bahkan selain pengaduan pelayanan di semua dinas, masyarakat terkadang ada juga yang iseng melakukan pengiriman yang justru menyebarkan berita bohong (hoax), dan hal itupun bisa direspon dengan baik oleh kominfo. "Kita selama ini mengacu kepada UU. Biasanya ada juga yang menyebarkan berita hoak, dan kita jawab agar masyarakat jangan menanggapi," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template