Dilarang Nongkorng Lewat Tengah Malam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dilarang Nongkorng Lewat Tengah Malam

Dilarang Nongkorng Lewat Tengah Malam

Written By Admin Raka on Senin, 20 Agustus 2018 | 16.30.00

KLARI, RAKA - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari. Bhabinkamtibnas Kepolisian Sektor Klari berikan imbauan Kamtibmas kepada gerombolan anak yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Ruas jalan yang ada di wilayah Klari ditelusuri, jika menemukan hal mencurigakan langsung turun dan mengeccek, bahkan termasuk jika ada anak-anak yang tengah nongkrong langsung diberi pamahaman akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari. "Ngumpul-ngumpulnya jangan terlalu malam, karena malam hari  rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu," ujar Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, melalui Bhabinkamtibnas yang bertugas.

Salah satu titik yang sering banyak anak-anak nongkrong adalah di sekita Bendungan Walahar, oleh karenanya pihak kepolisian tidak akan lengah untuk bisa melakukan pengawasan. "Saat memberi himbauwan kepada para anak muda yang tengah nongkrong di pingir jalan (Bendungan Walahar). Cepat pulang dan ngumpul sama keluarga lebih bermanfaat," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kecamatan Klari. Karena apa yang dilakukan bisa mengantisipasi kejahatan dan mabuk-mabukan anak muda yang bisa memicu keributan. "Makanya kami himbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Yang nongkrong hanya dibatasi sampai jam 12:00 malam. Kegiatan ini dilakukan secara rutin tiap malam," terangnya. (zie/pol)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template