Dari Atlet Voli jadi Atlet Dayung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dari Atlet Voli jadi Atlet Dayung

Dari Atlet Voli jadi Atlet Dayung

Written By Admin Raka on Rabu, 08 Agustus 2018 | 17.15.00

KARAWANG, RAKA - Siapa orang tua yang tidak bangga dan bahagia dengan prestasi yang diraih oleh anaknya. Terlebih jika prestasi tersebut diraih tingkat Jawa Barat.

Ahya, orang tua Amanda Meiland Yahya dan Annisa Meilani Yahya peraih juara dua Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII Tingkat Jawa Barat cabang olahraga dayung mengaku tidak menyangka dengan prestasi yang diraih dua anak kembarnya itu. "Saya sebagai orang tua selalu mendukung dan bangga, karena si kembar dalam waktu satu bulan setengah bisa meraih medali perak dalam PORDA 2018 ini," ujarnya.

Ia menyampaikan, dulu waktu jadi atlet voli tingkat pelajar, kedua anaknya itu sering memberikan prestasi untuk sekolah. Ternyata saat pindah jadi atlet dayung juga kembali menymbangkan prestasi bahkan untuk Karawang di tingkat Jawa Barat. "Semoga ini bisa menjadi motivasi buat mereka agar bisa lebih kerja keras lagi," ujarnya.

Ia menyampaikan, Karawang memiliki potensi yang sangat baik di bidang dayung. Karena selain banyaknya sumber daya manusia yang bisa dikembangkan sarana dan prasarana juga mendukung. "Tidak banyak daerah yang punya tempat latihan seperti situ Cipule. Makanya harus dimaksimalkan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pelatih yang sudah mendidik anaknya sehingga bisa meraih prestasi dalam PORDA 2018. "Kebetulan si kembar ikut rowing dobble school. Saya ucapkan terumakasih kepada pelatih dari Papua Bapak M Rais dan asisten beliau Bapak Asep Nandang," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template