Boy Tewas Dihajar Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Boy Tewas Dihajar Truk

Boy Tewas Dihajar Truk

Written By Admin Raka on Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15.30.00

KLARI, RAKA - Akibat ngantuk dan rem blong, sopir truk mengalami kecelakaan. Akibatnya warga Kampung Krajan RT 02 RW 03, Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Boy Sentih (37) tewas setelah dihatam truk di jalan raya depan kantor Camat Klari.

Kanit Lakalantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso menyampaikan, kejadian tersebut berawal dari kendaraan truk wing box bernomor polisi T 9108 DF yang dikemudikan Dudu Ruswandi (43) menabrak kendaraan bernomor polisi T 4439 NF yang dikendarai Boy yang memboncengkan Ai Nurlela (42), selain itu motor bernomor polisi T 6740 PH yang dikendarai Nursiah (26) juga ikut terhantam. "Mobilnya dari arah Cikampek menuju Karawang, korban yang mengalami luka dibawa ke RSUD Karawang dan RS Intan Barokah Klari," tulisnya kepada Radar Karawang, Jumat (10/8) melalui pesan singkat.

Ia menambahkan, diduga ada kelalaian dari pengemudi truk, karena saat mengemudi tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas sehingga terjadi laka lantas
. "Kejadian itu telah menewaskan Boy Sentih, kedua korban lainya masih shook di RS," katanya.

Laka tersebut, tambah Sabar, terjadi pada Jumat (10/8) pukul 05.30 WIB, pihak kepolisian yang pertama turun adalah Polsek Klari dan melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Karawang. "Kendaraan sebelum kejadian dalam keadaan layak pakai dan setelah kejadian mengalami kerusakan bagian depan, Kecelakaan akibat kelalaian pengemudi truk, kerugian materi dari kejadian itu Rp2 juta," katanya.

Sementara itu, sopir truk, Dudu Ruswandi (43) mengakui, kejadian laka tersebut akibat rem mobil yang dikendarainya blong. "Motor semunya mengarah ke Karawang, rem mobil blong. Saya bawa dengan kecepatan 40. Saya dari taman pahlawan mau ke Cibitung, saya asal Purwakarta, tadi saya sudah ke Polsek Klari," ujarnya di lokasi kejadian. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template