Bocah Karawang Juara Piala Menpora - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bocah Karawang Juara Piala Menpora

Bocah Karawang Juara Piala Menpora

Written By Admin Raka on Senin, 20 Agustus 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA- Dua anak Karawang berhasil menjuarai Piala Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) U-14 wilayah 4 Jawa Barat beberapa hari yang lalu. Kedua anak tersebut adalah Fahmi Riziq Jamalul Lail, warga Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur dan Irsan Nur Ajiz, warga Dusun Krajan, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur.

Ketua Karang Taruna Desa Purwadana, Jaenal Abidin M.Pd.I, mengaku bangga atas prestasi kedua remaja ini. Meskipun keduanya berasal dari Tim ASAD 313 Jaya Perkasa Bina Sentra Purwakarta, namun keduanya tetap turut mengharumkan nama Purwakarta. "Fahmi Riziq Jamalul Lail saat ini sekolah di kelas 7 SMPN 1 Karawang Barat dan Irsan Nur Ajiz sekolah di SMPN Klari kelas 7," paparnya.

Diteruskannya, kejuaraan ini diikuti oleh 10 klub dari wilayah Karawang-Purwakarta, diantaranya Pupuk Kujang, One Soccer, Benfica, Tunas Benteng, Bizone, Wirasaba, Kancil Mas, Diklat Mars, ASAD 313 Jaya Perkasa. "Hadiahnya adalah thropi, piagam dan sertifikat, serta mereka mewakili (Karawang Purwakara) pada Piala Menpora Jawa Barat," paparnya.

Prestasi ini, tambah Jaenal, bisa menjadi motivasi bagi anak Karawang lainnya untuk berprestasi di dunia olah raga. Saat ini, sekolah sepak bola sudah banyak sehingga memudahkan anak-anak bermain bola. "Sekarang yang hobi bola bisa gabung SSB karena sudah banyak. Keberhasilan ini bisa menjadi motivasi anak lainnya untuk berprestasi," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template