Bersiap Saja Nikmati Teror - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bersiap Saja Nikmati Teror

Bersiap Saja Nikmati Teror

Written By Admin Raka on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Bersiap saja nikmati teror, terkaget dan tercekat di kursi penonton. Dia akan datang, dan tak ada satu pun tempat aman untuk berlindung. Inilah kekuatan visual adegan Timo Tjahjanto di film-filmnya yakni menghadirkan kengerian.

Film Sebelum Iblis Menjemput juga punya konsep kengerian tersebut. Menurut Timo Tjahjanto film itu dikonsep sebagai film yang menghadirkan ketakutan melalui terror mencekam. Horor yang ingin diciptakan Timo kengerian yang akan menjadi mimpi buruk bagi penonton ketika menyaksikan adegan-adegannya. "Siap-siap saja terkaget-kaget dan tercekat di kursi menanti teror-teror adegan film ini di bioskop," ucap Timo.

Kontinuitas horor dan ketegangan di film layak dinikmati, membuat film ini bakal terasa berbeda dengan film-film horor lainnya. Lewat film ini, tangan dingin sang sutradara mampu membuat detak jantung penonton berdegup kencang dalam waktu yang lama, menganga menyaksikan adegan demi adegan. Jelas, film Sebelum Iblis Menjemput mempunyai kelas tersendiri, dan tidak mengandalkan jump scare. Penonton akan disajikan kengerian dari munculnya sosok iblis di film ini.

Seperti gaibnya cerita horor misteri, film yang dibintangi Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi juga seperti potongan puzzle yang tersusun. Twist cerita akan menjadi kejutan dari misteri jawaban adegan-adegan sebelumnya. Timo Tjahjanto mengolah Sebelum Iblis Menjemput seperti misteri dari perbuatan yang dilakukan tokoh-tokoh seperti Lesmana (Ray Sahetapy), Alfie (Chelsea Islan), Maya (Pevita Pearce),Laksmi (Karina Suwandi), Ruben (Samo Rafael) maupun Nara (Hadijah). Melalui tokoh-tokoh ini Sebelum Iblis Menjemput menarik penontonnya masuk dalam kegerian  horror mencekam ini.

Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, tiga bintang muda film ini berharap kerja keras dan totalitas mereka akan sepadan dengan hasil yang dicapai film Sebelum Iblis Menjemput. “Bagi saya, film menjadi box-office itu adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Saya berharap apresiasi itu setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” ungkap pemeran Alfie ini.

Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, maupun Karina Suwandi, mengungkapkan hal yang sama, bermain di film ini butuh energi lebih untuk menghasilkan film horor berkualitas. Dan itu semua sudah mereka lakukan di film Sebelum Iblis Menjemput. Seperti apa kengerian dan teror yang bikin penonton tercekat di kursi penonton. Juga menyaksikan hasil kerja keras para pemain Sebelum Iblis Menjemput silakan nikmati di bioskop saat film dirilis pada 9 Agustus 2018 mendatang. (ari/rls)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template