Belajar Sambil Bisnis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belajar Sambil Bisnis

Belajar Sambil Bisnis

Written By Admin Raka on Selasa, 14 Agustus 2018 | 17.15.00

KARAWANG, RAKA - Pengusaha Butik adalah cita-cita yang dimiliki oleh perempuan berparas cantik bernama Lulu Aulia, siswa kelas IPA 3 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Cikampek. Untuk mencapai impiannya itu, dia membagi waktu belajarnya dengan melakukan bisnis.

Wanita yang akrab disapa Lulu itu mengatakan, setiap orang pasti mempunyai visi dan misi atau tepatnya mempunyai tujuan hidup. Baginya, hal itu sangat penting dalam menjalani kehidupan, agar setiap langkah yang dilakukan bisa terarah. "Hidup akan lebih terarah kalau sudah mempunyai cita-cita," ucapnya, kepada Radar Karawang.

Ia melanjutkan, dalam menjalani kehidupan nyata, setiap manusia diharuskan mempunyai impian agar hidup bisa lebih baik. Sehingga bisa bermanfaat untuk banyak orang, karena pepatah mengatakan, sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang banyak. "Dengan mempunyai cita-cita, sikap kepribadian seseorang akan berubah menjadi lebih baik," katanya.

Menurutnya, seseorang tanpa mempunyai cita-cita akan berdampak pada masa depannya. Sehingga bisa merugikan pribadi dan orang banyak. "Manusia yang tidak memiliki tujuan seperti mobil tanpa ban (hidupnya tidak berkembang, yang ada hanya sia-sia)," katanya.

Dalam menjalankan kehidupan, kata Lulu, harus ada arah yang harus dituju untuk masa depan. Agar hidup bisa terarah, sehingga akan bermanfaat. Maka dari itu, dia mempunyai impian ingin menjadi pengusaha muda yang sekses, agar bisa bisa bermanfaat untuk banyak orang. Sehingga bisa menjalankan perintah yang diajarkan dalam agamanya. "Islam pun menjelaskan, dalam menjalani kehidupan ini harus mempunyai tujuan yang akan dicapai," katanya.

Ia berharap, apa yang telah dicita-citakan bisa tercapai dengan mulus. Sehingga orang yang ada di sekitarnya bisa bahagia. "Semoga aja impian aku menjadi pengusaha butuk bisa tercapai. Amin," harapnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template