Baru 2 Balon Kades Tanjungpakis Daftar, Kusnodo Tantang Inkumben - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Baru 2 Balon Kades Tanjungpakis Daftar, Kusnodo Tantang Inkumben

Baru 2 Balon Kades Tanjungpakis Daftar, Kusnodo Tantang Inkumben

Written By Mang Raka on Senin, 06 Agustus 2018 | 17.15.00

PAKISJAYA, RAKA- Menjelang pemilihan kepala desa, selain calon kades baru bermunculan, para inkumben tak mau kalah untuk menjajakan diri kembali menjadi balon kepala desa. Seperti yang dilakukan Kades inkumben Tanjungpakis, Karyo, dirinya beserta para pendukung menyambangi panitia 11 untuk mendaftarkan diri sebagai calon Kades Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya.

"Kalau masyarakat masih berkenan, saya siap untuk melanjutkan pekerjaan dan juga  program yang tengah berjalan," ujarnya.

Proses pemilihan pilkades memang seringkali mengundang euporia masyarakat, namun dia berharap di Desa Tanjungpakis ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. "Saya harap doa dan dukungan masyarakat Desa Tanjung Pakis dapat kembali terpilih sebagai Kades Tanjung Pakis untuk kedua kalinya," ucapnya.

Setelah tahapan pilkades di buka sejak 3 Agustus, selain incumben, terdapat 1 calon baru yang telah mendaftarkan diri, Kusnodo, yang siap melawan inkumben dalam pemilihan pilkades mendatang. "Sejauh ini, baru ada 2 orang yang siap mencalonkan diri selain incumben," ucapnya.

Sebelum di tutup tanggal 11 Agustus, panitia memprediksi masih ada yang akan mendaftarkan diri. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template