Asyiknya, Gowes Sepeda ke Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Asyiknya, Gowes Sepeda ke Sekolah

Asyiknya, Gowes Sepeda ke Sekolah

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Agustus 2018 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Merayakan milad sekolah yang ke- 4, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Karawang Barat menyelenggarakan kegiatan jalan santai dan gowes sepeda di halaman sekolah, Sabtu (18/8) pagi. Selain itu, beberapa kreasi yang ditampilkan oleh siswa juga mewarnai kegiatan tersebut, sehingga terlihat meriah.
Kepala SMAN 6  Karawang Barat Drs. Dedi Supriadi menyampaikan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian keluarga sekolah terhadap sejarah yang tidak bisa ditinggalkan. Karena peringatan hari ulang tahun tersebut selalu dilakukan rutin dalam setiap tahunnya. "Setiap satu tahun sekali, kami selalu merayakan hari jadi sekolah. Alhamdulillah, sekarang sekolah ini milangkala yang ke-4," ujarnya, kepada Radar Karawang.
Dia berharap, dengan bertambah usia, sekolah mampu memberikan pendidikan yang jauh lebih baik, sehingga dapat menciptakan peserta didik yang pintar dan berakhlakul karimah. "Saya harap, dengan adanya kegiatan ini dapat menggali potensi siswa, sehingga sekolah ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, selain itu pendidikan di Karawang lebih baik," harapnya.
Sementara itu, wakasek kesiswaan SMAN 6 Karawang Barat Drs. H. Tarya Sukmana, M.Pd, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ulang tahun sekolah. Karena tanpa adanya mereka tidak akan bisa membangun sekolah tersebut  "Terima kasih buat semuanya, baik panitia, keluarga besar sekolah, siswa dan para alumni, komite dan pengawas yang ikut turut hadir dalam kegiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.
Ketua OSIS SMAN 6 Karawang Barat, Ibadillah Warohman, siswa kelas XII IPA 1 merasa bangga dan bahagia, karena banyak penampilan yang dipersembahlan oleh para siswa dan siswi ada di sekolahnya, sehingga kegiatan milangkala bisa terlihat meriah. "Selain jalan santai dan gowes sepeda, dalam kegiatan ini juga diisi dengan kreasi seni yang tampilkan oleh siswa dan siswi, sehingga kegiatan ini penuh dengan warna. Jadinya aku senang deh. Semoga milad yang ke-4 ini, sekolah kami bisa lebih jaya lagi. Amin," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template