Asyik.. Pemkab Karawang Mau Sebar Hewan Kurban - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Asyik.. Pemkab Karawang Mau Sebar Hewan Kurban

Asyik.. Pemkab Karawang Mau Sebar Hewan Kurban

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Agustus 2018 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Pemerintah Kabupaten Karawang akan mendistribusikan 19 ekor sapi dan 9 domba ke pelosok wilayah Karawang untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu.
"Sapi dan domba itu dari perusahaan Pertamina, Bank BJB, serta PT Toyota Motor Manufakturing Indonesia," ujar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana kepada Radar Karawang, Senin (20/8).
Kata Cellica, Pemda Karawang mendapatkan bantuan 2 ekor sapi dari Pertamina dan 4 ekor sapi dari bank bjb serta PT Toyota Motor Manufakturing Indonesia menyumbangkan 13 ekor sapi dan 9 domba. "Setiap tahun ini kita laksanakan tapi persaan saya setiap tahun itu bertambah. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat dan juga masyarakat bisa merasakannya, terutama mereka yang hanya bisa satu tahun sekali menikmati daging," ujarnya.
Oleh sebab itu, Cellica mewanti-wanti kepada aparatur pemerintah baik di tingkat kecamatan maupun desa, untuk bisa betul-betul memberikan hak sapi yang telah diberikan perusahaan sampai kepada yang betul-betul mendapatkannya. "Yang sangat penting saat mendistribusikannya yang saya tekankan, seperti ke Cilebar, Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon, Pedes, dan 13 Kecamatan lainya yang akan dibagi rata kepada yang membutuhkan," katanya.
Bupati berharap agar pendistribusian daging kurban bisa berjalan dengan maksimal. "Mudah-mudahan ini menjadi keberkehan mereka semua karena ini kewajiban bagi yang mampu, kita distribusikan sampai pelosok untuk penyalurannya," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template