Anggota Polsek Klari Razia Minuman Keras - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anggota Polsek Klari Razia Minuman Keras

Anggota Polsek Klari Razia Minuman Keras

Written By Admin Raka on Rabu, 15 Agustus 2018 | 17.30.00

KLARI, RAKA - Sebagaimana diketahui, di Kabupaten Karawang ada beberapa kalo korban miras oplosan hingga meningal dunia. Untuk bisa mengantisipasi hal itu, pihak kepolisian gencarmelakukan patroli dan razia di titik-titik tertentu.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Klari, pada Senin (13/8) malam, telah melakukan Giat Ops Cipkon Aman dan atisipasi C-3 yang dipimpin Oleh AKP.Irianto beserta personil gabungan fungsi lainnya. "Kami lakukan razia minuman keras yang dijual di wilayah hukum Polsek Klari," ujar AKP.Irianto.

Ia menyampaikan, beberapa toko jamu dilakukan pengecekan diantaranya toko jamu milik Z dan S di Klari, dari kedua tempat tersebut berhasil diamankan sebanyak 4 (empat) botol minuman keras dari berbagai merk, "Kami juga melakukan pendataan, sedangkan barang bukti dibawa ke Polsek," ujarnya.

Menurutnya, usai pelaksanaan razia warung jamu, kegiatan dilanjutkan dengan patroli jalur, rute yang dilewati yaitu lampu merah Karawang Timur, Terminal Klari, Wilayah Pancawati, hingga Terminal Klari. "Hasilnya situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Klari aman terkendali," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli di setiap parbankan, dan ketempat-tempat rawan terjadi kriminalitas seperti di pemukiman penduduk, kawasan zona industri, pasar tradisional dan modern. "Ini kami lakukan agar mencegah terjadinya tindak pidana Curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran antar kampung," bebernya.

Kegiatan rutin operasi cipta kondisi aman dan antisipasi C-3 oleh Polsek Klari dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek Klari. "Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, tertib dan kondusif," pungkasnya. (zie/pol)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template