Anak SMAN 2 Karawang Zaman Old Reunian - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anak SMAN 2 Karawang Zaman Old Reunian

Anak SMAN 2 Karawang Zaman Old Reunian

Written By Admin Raka on Senin, 20 Agustus 2018 | 15.15.00

KARAWANG, RAKA - Tepat dua puluh tahun setelah berpisah sejak 1998 lalu, para alumni SMAN 2 Karawang menggelar acara temu kangen.

Kegiatan yang berlangsung di RM Sindang Reret tersebut, setidaknya diikuti oleh 110 orang. Salah seorang penggagasnya, Supri Harja Ali mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kali pertamanya dilakukan para alumni SMAN 2 Karawang yang lulus tahun 1998. "Ini agenda pertama. Cukup melelahkan. Tapi tadi banyak teman-teman yang minta acara ini digelar lagi," ujarnya.

Selain diikuti oleh hampir sebagian besar alumni SMAN 2 Karawang yang seangkatan, kegiatan bertema "Berteman Lebih dari Saudara" ini juga menghadirkan guru yang pernah mengajar mereka. Yang saat ini masih bertugas di sekolah tersebut. "Ini sebagai bentuk penghormatan kita terhadap para guru yang dulu mendidik kami," ujarnya.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 10.00, diisi seni tari putra-putri alumni SMAN 2, halal bihalal dengan guru, penampilan alumni, hiburan, serta makan bersama. "Acaranya seru. Banyak teman-teman yang baru ketemu lagi setelah 20 tahun berpisah," ujar Piki Sopian, salah seorang peserta yang hadir.

Meski dirinya tinggal di Karawang, Piki mengakui jarang bertemu dengan teman-temannya saat sekolah dulu dalam jumlah yang banyak. "Harapan kita sih kegiatan ini nanti bisa dilaksanakan lagi," harap karyawan salah satu perusahaan swasta tersebut.

Selain menjadi ajang silaturahmi, para alumni SMAN 2 Karawang juga berdiskusi seputar fasilitas tempat mereka dulu menimba ilmu. Rencananya, mereka akan menggalang dana untuk memperbaiki musala di lingkungan sekolah. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template