Anak Pramuka Bersatu di Tegalwaru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anak Pramuka Bersatu di Tegalwaru

Anak Pramuka Bersatu di Tegalwaru

Written By Admin Raka on Rabu, 15 Agustus 2018 | 14.15.00

TEGALWARU, RAKA  – Upaya menyatukan anggota pramuka sekecamatan Tegalwaru, kemarin, berlangsung di Lapangan Kecamatan Tegalwaru. Diharapkan melalui upaya itu bisa meningkatkan kekompakan di dalam wadah pramuka di wilayah tersebut.

Harapan yang diungkapkan disela-sela peringatan HUT Pramuka ke 57 itu dihadiri hampir semua perwakilan pramuka di sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tegalwaru. Bahkan kegiatan itu langsung dipimpin Camat Tegalwaru Drs H. Mahpudin M.Si. Hadir juga dalam kegiatan Kepala Polisi Sub Sektor Tegalwaru Polsek Pangkalan Aiptu H. Danu Sriyanto, selain Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi SH.

Kegiatan itu juga dihadiri Dan Ramil 0410 Pangkalan Kapten CAJ Andri Oktarianto S.SOS dan Korwilbindikcam Tegalwaru H. Suprayogi S.Pd MM selain Kepala UPTD Puskesmas Loji H. Ujang Suryana S.Km juga para Kades. “Kegiatan ini selain memperingati HUT Pramuka ke 57 namun juga dapat menyatukan seluruh anggota Pramuka sekecamatan TegalWaru, sehingga tetap kompak di dalam wadah kegiatan pramuka," ujar Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi SH.

saat ini pramuka menjadi harapan di sekolah guna membentuk generasi-generasi berkarakter dan memiliki pribadi disiplin. Melalui itu setidaknya masalah sosial dan kebangsaan yang menggerogoti remaja bisa teratasi. Seperti pergaulan bebas dan solidaritas sosial serta semangat kebangsaan yang mulai terkikis. (ari)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template